Gadget Versus Paling Tegang! Redmi Note 9 atau Redmi Note 8 Pro Pemenangnya?

- 25 Mei 2024, 08:30 WIB
Gadget Versus Paling Tegang! Redmi Note 9 atau Redmi Note 8 Pro Pemenangnya?
Gadget Versus Paling Tegang! Redmi Note 9 atau Redmi Note 8 Pro Pemenangnya? /

MUSIANAPEDIA.com- Antara Redmi Note 8 Pro dengan Redmi Note 9 Pro apakah ada upgrade yang cukup signifikan atau cukup banyak dari 8 ataupun yang 9 Pro? 

Seperti yang kita ketahui bahwa kedua HP ini sama-sama dari Redmi dan hanya beda 1 seri sahaja. Oleh sebab itu, bagaimana jika kita bandingkan? 

Coba kita bandingkan untuk tes kecepatan yang pertama, akan kita tes kecepatan restart tanpa arah kedua Smartphone ini.

Baca Juga: Harga Beda Tipis! Mending Beli yang Mana? Realme 12 dan 12+ Yuk Cari Tahu Perbandingannya

Berikut perbandingan antara redmi Note 8 dan Redmi Note 9

Kondisi dari kedua ponsel ini punya sedikit perbedaan, yaitu di Redmi Note 8 Pro sudah menggunakan Mei 12 dan di resmi 90 itu masih menggunakan new, kita lihat sini lebih cepat mana antara Redmi Note 8 pro atau 9 pro.

Ketika dilihat, ternyata lebih cepat di Redmi Note 8 Pro daripada Redmi Note 9. Lanjut, kita akan mengetes dari kecepatan membaca dan menulis di internal scorenya.

Kita bisa lihat ini disini hasilnya di Redmi Note 8 Pro memiliki skor yang lebih besar daripada Redmi Note 9 Pro. Memang perbedaan yang lumayan banyak di kecepatan membacanya, yakni, 524 MB dan di Redmi Note 9 Pro cuma 507 MB. 

 Bagaimana dengan kecepatan membuka menutup aplikasi? Yuks, lihat perbandingannya. Lagi-lagi download-nya menang Redmi Note 9 Pro. Namun, uploadnya menang Note 8 Pro.

Ketika kita coba upload, ternyata memang lebih cepat Note 8 Pro. Sinyal memang lebih baik di Note 8 Pro karena lebih stabil ya lebih konsisten hasilnya daripada di Redmi Note 9 Pro. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube FIAN HEPTA KARISMA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah