Mana yang Layak Dibeli? Infinix Note 40 vs Xiaomi Redmi Note 13 dalam Perbandingan Komprehensif

- 25 Mei 2024, 08:00 WIB
Mana yang Layak Dibeli? Infinix Note 40 vs Xiaomi Redmi Note 13 dalam Perbandingan Komprehensif (tangkap layar YouTube Berita Tekno)
Mana yang Layak Dibeli? Infinix Note 40 vs Xiaomi Redmi Note 13 dalam Perbandingan Komprehensif (tangkap layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada tanggal 21 Mei 2024, Infinix Indonesia tidak hanya merilis varian andalannya, Infinix Note 40 Pro, tetapi juga versi yang lebih terjangkau, yakni Infinix Note 40.

Smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat mirip dengan pesaing utamanya, yaitu smartphone Xiaomi Redmi Note 13 yang keren.

Nah, dari kedua smartphone ini, manakah yang lebih menarik untuk dimiliki di harga tersebut? Langsung saja, inilah perbandingan lengkap dari Infinix Note 40 dan Xiaomi Redmi Note 13 dari berbagai sisi.

Infinix Note 40 vs Xiaomi Redmi Note 13: Desain, Performa, dan Fitur, Pilih yang Mana?

1. Desain dan Tampilan

Xiaomi Redmi Note 13 hadir dengan desain back cover berbahan plastik yang rata dan frame simetris mengotak di seluruh sisinya.

Modul kameranya dirancang frameless dengan hanya lensa kamera yang timbul secara simetris, lengkap dengan LED Flash. Untuk finishing, Xiaomi menggunakan konsep minimalis tanpa efek gradasi yang mencolok.

Infinix Note 40 mempertahankan gaya desain yang mirip dengan generasi sebelumnya, dengan back cover rata dan frame mengotak simetris.

Baca Juga: Tes Kamera Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 8 Pro, Apa Perbandingannya?

Modul kamera berbentuk persegi besar dengan penempatan lensa kamera yang hampir serupa, tetapi ditambah dengan aksen modul tambahan pada sisi kiri, memberikan tampilan yang lebih estetik. Bagian back cover juga memiliki aksen gradasi warna yang minimalis.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini