Harga Beda Tipis! Mending Beli yang Mana? Realme 12 dan 12+ Yuk Cari Tahu Perbandingannya

- 25 Mei 2024, 07:30 WIB
Identik tapi mana yang terbaik!
Identik tapi mana yang terbaik! /YouTube Phone Versus /

MUSIANAPEDIA.com - Realme 12 sama 12 plus harga beda dikit mending yang mana? Jika membandingkan antara Realme 12 sama 12 plus, sebenarnya memang ini bukan comparison head to head dan udah pasti Realme 12 plus lebih tinggi.

 Memang dari segi harga juga lebih mahal, kalau dari periode rilisnya ini tuh cuma beda sebulan cuy. Kalau gua lihat apa yang di highlight kedua handphone ini tuh sama-sama.

Untuk layar Realme 12 Plus ini ngerasa udah pakai AMOLED cuy, yang kedua dari kameranya. Walaupun di h TB Realme 12 ini tuh lebih tinggi 108 megapel, sedangkan Realme 12gdth GBT eh 4f GBHN CCD plus ini di bawahnya.

Perang Saudara Antar Realme 12 vs 12+ Mana yang Terkencang!

 Terakhir yang dihasil keduanya ini udah fast charging satunya 45 watt satunya lagi 67 watt prosesor udah pasti lebih tinggi si realme 12 plus ya dia memakai Dim City 7050 fabrikasinya 6 nanm RAM sama storage-nya sama aja 8 GB sama 256 GB cuman ada nilai plus-nya.

Kalau kalian beli realme 12 kalian masih bisa tambahin micro SD. Sedangkan kalau di realme 12 plus udah enggak bisa. Untuk covernya Realme 12 plus ini memakai bahan leather, sedangkan si Realme 12 ini tuh pakai bahan plastik.

Baca Juga: Duel Kamera Infinix GT 10 Pro 5G vs Realme 11 Pro 5G vs Oppo Reno 10 5G Siapa yang Lebih Berkualitas?

 Karena keduanya ini enggak gampang bertanda kalau kena sidik jari jadi tetap kelihatan clean. Pastinya lebih licin yang realme 12 biasa, body dari Realme 12 ini tuh lebih panjang sedikit daripada realme 12 plus.

 Tetapi disayangkan bzel yang mereka gunakan enggak simetris dan enggak setipis itu, kalau kita lihat dari speknya ini kedua-duanya ini tuh udah sangat cukup buat pakai sehari-hari.

 Dari segi potretnya keduanya juga sama-sama enggak terlalu rapi dan kualitas video dari Realme 12 yang biasa sayangnya untuk resolusi maksimal cuman di 1080,30 FPS sedangkan Realme 12 plus kalau di sini resolusinya udah bisa sampai 4K.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Techno ID


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah