Review Lengkap Ponsel Menengah Infinix GT 20 Pro vs iQOO Z9 5G Mana yang Layak Dibeli?

- 25 Mei 2024, 07:00 WIB
Review Lengkap Ponsel Menengah Infinix GT 20 Pro vs iQOO Z9 5G Mana yang Layak Dibeli? (tangakp layar YouTube Berita Tekno)
Review Lengkap Ponsel Menengah Infinix GT 20 Pro vs iQOO Z9 5G Mana yang Layak Dibeli? (tangakp layar YouTube Berita Tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada tanggal 21 Mei 2024, dua brand smartphone ternama, Infinix dan iQOO, secara bersamaan meluncurkan smartphone andalan mereka di kelas menengah, yaitu Infinix GT 20 Pro dan iQOO Z9 5G.

Kedua smartphone ini menawarkan spesifikasi dan fitur menarik dengan harga yang nyaris serupa, menimbulkan pertanyaan di benak calon pembeli.

Manakah yang lebih layak untuk dimiliki? Berikut adalah review lengkap dan perbandingan dari kedua ponsel ini dari berbagai aspek.

Duel Smartphone Menengah Infinix GT 20 Pro atau iQOO Z9 5G? Ini Perbandingannya

1. Desain dan Tampilan

Dari segi desain, iQOO Z9 5G menghadirkan sisi-sisi yang agak mengotak, mirip dengan flagship mereka, iQOO 12.

Modul kameranya juga mengadopsi tampilan flagship dengan bentuk yang lebih melingkar, berukuran besar, dan penempatan yang lebih ke samping.

Finishing backcover-nya hanya tersedia dalam satu warna tanpa banyak efek gradasi, memberikan tampilan yang elegan dan serupa dengan iQOO 12.

Baca Juga: Tes Kamera Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 8 Pro, Apa Perbandingannya?

Sementara itu, Infinix GT 20 Pro masih menampilkan desain backcover yang menyerupai Infinix GT 10 Pro, dengan modul kamera berukuran besar dan berbentuk asimetris.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah