Samsung Galaxy M54 5G HP Monster Terbaru dari Samsung dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108 MP!

- 7 Juni 2024, 08:00 WIB
Samsung Galaxy M54 5G HP Monster Terbaru dari Samsung dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108 MP! (tangkap layar YouTube FlashGadget)
Samsung Galaxy M54 5G HP Monster Terbaru dari Samsung dengan Baterai Jumbo dan Kamera 108 MP! (tangkap layar YouTube FlashGadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Diam-diam, Samsung meluncurkan seri M terbarunya, yaitu Galaxy M54 5G. Seri ini menawarkan spesifikasi yang terbilang monster, terutama di bagian baterainya yang lebih besar, chipset 5 nanometer dari Samsung, layar Super AMOLED yang luas, serta kamera utama 108 MP dengan OIS.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 6000 mAh, Galaxy M54 5G siap menjadi pilihan menarik di pasar HP mid-range.

Untuk memberikan gambaran yang lebih jelas, kita akan membandingkan Galaxy M54 5G dengan Galaxy M34 yang harganya lebih terjangkau. Namun sebelumnya, mari kita unboxing terlebih dahulu.

Samsung Galaxy M54 5G vs M34: Pilih Mana yang Lebih Cocok untuk Anda?

1. Unboxing Samsung Galaxy M54 5G

Box dari Galaxy M54 5G langsung menampilkan desain layar perangkat ini. Special thanks untuk Prima Abadi yang telah meminjamkan unit untuk di-unboxing kali ini. Unit yang kita unboxing adalah varian warna silver dengan memori 8/256 GB.

Isi dari kemasan box termasuk:

Smartphone yang terbungkus plastik dengan highlight utama yaitu layar Super AMOLED Plus, triple camera 108 MP with OIS, dan baterai besar. Pin SIM tray. Kabel data USB-C to USB-C. Buku panduan dan kartu garansi resmi.

Baca Juga: Suka Samsung? Lebih Mending Pilih Samsung A05s atau Samsung A14, Ya? Di sini Jawabannya

Kesan pertama saat melihat warna silver di bodi belakang cukup memukau dengan efek pantulan warna ketika terkena cahaya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah