Compare Lengkap, Hanya Beda 100 Ribu, Duel Kedua HP Samsung, Samsung A05s vs Samsung A14

- 6 Juni 2024, 19:45 WIB
Compare Lengkap, Hanya Beda 100 Ribu, Duel Kedua HP Samsung, Samsung A05s vs Samsung A14
Compare Lengkap, Hanya Beda 100 Ribu, Duel Kedua HP Samsung, Samsung A05s vs Samsung A14 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare dua produk dari Samsung, yaitu antara Samsung a05s yang dijual dengan harga 2,3 juta dan Samsung a14 yang dijual dengan harga 2,4 juta.

Oleh sebab itu, di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul yang mana dan apa saja perbedaannya karena dari segi harga cuma beda sedikit. 

 Tidak usah pakai lama, langsung saja kita cari tahu jawabannya dan untuk poin yang pertama kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu. 

Baca Juga: Perbandingan Multitasking dan Kecepatan iPhone 15 vs Samsung S23! Mana yang Lebih Unggul?

Perbedaan desain Samsung A05s dan Samsung A14

Di mana, secara tampilan kedua HP ini memiliki banyak kesamaan, mulai dari bentuk body, tata letak hingga set up kameranya. Lalu, untuk sensor sik jadiari sama-sama ada di bagian samping dan untuk audionya juga sama hanya memiliki single speaker atau mono. 

Jadi, untuk urusan desain dan tampilan keduanya sama kuat dan masing-masing mendapatkan satu poin, lanjut untuk bagian layar dari segi konsep, kedua HP ini juga sama masih menggunakan konsep layar water off screen. 

Namun, kalau untuk bezelnya di A14 ini lebih tebal dan untuk ukuran layarnya Samsung a05s memiliki layar sebesar 6,7 inch dengan resolusi full HD plus. 

Panel PS LCD refresh rate 90 Hz, sedangkan Samsung a14 memiliki layar sebesar 6,6 inch dengan resolusi juga full HD plus panel PLS LSD refresh rate 60 Hz.

 Jadi, kalau untuk saturasi warnanya, kamu tidak usah khawatir karena kedua HP ini sama-sama memiliki saturasi warna yang bagus, jelas, tajam dan kaya akan warna. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah