Spesifikasi Lengkap Itel S23 Plus, Masih Worth It untuk Pemakaian Jangka Panjang?

- 6 Juni 2024, 20:25 WIB
Spesifikasi Lengkap Itel S23 Plus, Masih Worth It untuk Pemakaian Jangka Panjang?
Spesifikasi Lengkap Itel S23 Plus, Masih Worth It untuk Pemakaian Jangka Panjang? /

MUSIANAPEDIA.com- Salah satu ponsel yang worth it dibeli ialah Itel S23 Plus, kita akan bahas setelah 1 bulan menggunakan Itel S23 Plus. 

Mulai dari segi konsep, ponsel yang satu ini sudah menggunakan layar lengkung dengan bezel yang tipis dan presisi menggunakan panel AMOLED, support always on display ditambah sudah finger in display. 

Baca Juga: 1 Jutaan Mending Pilih Itel RS 4? Berikut Review Lengkapnya!

Satu lagi, punya fitur dinamic bar, di mana hal seperti ini tidak bisa kita temui di merek lain yang dijual dengan harga setara. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Spesifikasi Itel S23 Plus 

Pindah ke bagian spesifikasi, di sini banyak orang sangat puas karena HP ini dibekali dengan kapasitas memori paling besar di kelas harganya, yaitu 8/256 GB. Jadi, sangat longgar, cocok untuk penggunaan jangka panjang. 

Lalu, untuk chipset yang digunakan juga gahar unioc t616 octa core 2,0 GHz fabrikasi 12 nanm di mana untuk gigband 6 bisa menghasilkan skor sampai 445 dan 1604 poin. 

Sedangkan untuk skor antutunya ada di angka 50.000-an sudah sangat lumayan untuk kelas harganya. Lalu, untuk urusan sensor HP ini juga sudah dibekali dengan sensor yang lengkap dan untuk giroskopnya sudah menggunakan hardware giro. 

Baca Juga: Paling Gokil, Itel S23 Plus Review Lengkap dan Apa Kelebihannya?

Bahkan buat kamu yang butuh sensor NFC, di HP ini juga sudah ada, pokoknya untuk gurusan dapur pacu di sini sangat menarik, kapasitas memorinya besar chipset lumayan dan sensornya pun juga lengkap.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini