Alasannya Kenapa Redmi 13 Jadi Pilihan Menarik Untuk Smartphone Kelas Menengah Kebawah

- 6 Juni 2024, 20:33 WIB
Xiomi Tampil Beda Dengan Segudang Kelebihannya
Xiomi Tampil Beda Dengan Segudang Kelebihannya /YouTube Youtuber Cupu /

MUSIANAPEDIA.com - Smartphone Kelas Menengah budget 2 jutaan dari Xiaomi makin menarik aja nih dengan Redmi 13 yang resmi launching. Smartphone Ini tuh ada dua tipe 8128 gig yang harganya Rp. 9 juta dan 8256 gig yang harganya Rp. 2,19 juta.

Dengan harga menarik dan seksi, Redmi 13 salah satu yang bisa kalian pilih. Kenapa nih jawabannya? Karena Redmi 13 menarik dan dari desainnya aja desain smartphone ini beda dibandingin sama Smartphone harga yang sama.

Enggak semua sih sebenarnya karena jarang banget smartphone yang harganya Rp.2 juta itu punya body yang back covernya terbuat dari kaca. Kebanyakan kan polikarbonat plastik dengan warna yang urakan alias alay.

Harus Tahu nih Kelebihannya Sebelum Membeli!!

Nah Redmi 13 punya tiga varian warna Midnight Black, Sandy gold dan Ocean Blue. Nah salah satu warna Ocean Blue sekarang ini beneran mengadopsi desain yang sesuai. Namanya Ocean Blue jadi kalau kena paparan cahaya yang pas atau sinar matahari ataupun Itu lampu ada efek gelombang air lautnya dan warna birunya.

 Dengan kelihatan lebih berkelas dan lapisan body kaca. Memang secara sasis masih pakai plastik karena sesuatu yang kayaknya enggak gak mungkin juga ya harga hp harga segini pakai sasis aluminium ataupun metal.

Baca Juga: Kompak Pakai Helio G36! Duel Sengit Smartphone Entry Level Redmi A3 Vs Tecno Spark 20C Mana yang Unggul?

 Pastinya Redmi 13 udah tahan terhadap percikan air dan juga terpaan debu. Untuk luas resolusinya juga udah maksimal. Karena biasa nya nih layar yang luas resolusinya biasanya rendah kalaupun resolusinya tinggi full HD plus.

 Redmi 13 menawarkan layar Smartphone Ini 6,79 inci jadi panjang bentukannya dan resolusinya full HD plus Biasanya nih rentang harga segini biasanya HD plus dan umum fitur yang umum Ditambah lagi dengan em refresh rate dukungan refresh rate sampai 90 Hz.

Baca Juga: Redmi Note 12 Pro 4G Vs Samsung A24 Gaming dan Camera Test!! Mari Kita Bandingkan Spesifikasinya!!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Gists


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini