Kemampuan Charger Siapa Paling Ngebut? Antara Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 vs IQOO Z9

- 13 Juni 2024, 21:10 WIB
Kemampuan Cas Siapa Paling Ngebut? Antara Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 vs IQOO Z9
Kemampuan Cas Siapa Paling Ngebut? Antara Poco X6 Pro vs Infinix GT 20 vs IQOO Z9 /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita bahas, versus nge-charge antara Poco X6 Pro versus infinix gt20 Pro versus iqoo z9, di mana di sini untuk baterai antara Poco dan infinix sama-sama di 5.000mAh. 

Sedangkan, infinix ada di 6.000mAh, sendiri untuk cas tentu saja menggunakan charger bawaannya. Jadi, yang pertama untuk Poco ini chargernya output maksimal di 67 watt. Jadi, sudah ngebut untuk charger bawaannya. 

Baca Juga: Samsung Terbaik akan Kita Lawan dengan iPhone Terbaik, Benarkah Samsung Lebih Baik?

Selanjutnya, unuk infinix ini chargernya maksimal output di 45 watt. Jadi, di bawahnya Poco, kemudian terakhir untuk IQOO ini chargernya output-nya up to 80 watt. 

Jadi ini paling ngebut teman-teman sampai 80 watt. Nah, di sini kira-kira mana yang paling ngebut di antara ketiga smartphone ini. Apakah di Poco yang 5.000 plus 67 watt atau mungkin di IQ di 6000mAh. Tapi, chargernya ngebut di 80 watt. 

Versus seperti biasa, kondisi di ketiga Smartphone Ini sama-sama sudah mati semua teman-teman, habis kita versuskan daya tahan baterai dan ini udah selang sehari, jadi harusnya smartphone-nya sudah adem. 

 Kita buktikan di sini!

Baca Juga: Lebih Hemat 1 Juta, Mending IQOO Z9X atau Beli IQOO Z9, Ya?

Smartphone-nya sudah kita atur sama teman-teman, di kisaran 28 derajat Celcius semua, jadi kita memang kalau versus harus seadil mungkin teman-teman dan langsung saja kita mulai dari sekarang. 

Jadi, kita sudah hidupkan untuk listriknya, kira-kira bagaimana dengan performa, kita di sini akan ngecas dengan sistem mati. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini