Lebih Hemat 1 Juta, Mending IQOO Z9X atau Beli IQOO Z9, Ya?

- 7 Juni 2024, 05:00 WIB
Lebih Hemat 1 Juta, Mending IQOO Z9X atau Beli IQOO Z9, Ya?
Lebih Hemat 1 Juta, Mending IQOO Z9X atau Beli IQOO Z9, Ya? /

MUSIANAPEDIA.com- Buat teman-teman pasti setuju kalau ketahanan dari ponsel IQOO Z9 baterainya badak dan berita baiknya ternyata kesaktiannya ini diturunkan juga ke versi yang lebih terjangkaunya.

IQOO z9x kira-kira dengan dana terbatas, apakah sikat HP ini aja udah cukup, apa aja yang dipangkas dari IQ z9? Yuk kita bahas.

Baca Juga: Suka Samsung? Lebih Mending Pilih Samsung A05s atau Samsung A14, Ya? Di sini Jawabannya

Memang sussah buat bedain box antara man yang z9 mana yang z9x, ketahuannya cuma dari tulisan di sini, jadi hati-ati jangan sampai ketukar. Kalau di dalamnya sih sama aja, ada HP case transparan yang elastis kertas-kertas yang sering terlantarkan kabel charger type C, SIM ejector dan kepala charger 44 watt.

Fast charge pastinya langsung disambut sama fantouch OS 14 berbasis Android 14, habis itu setup-setup kayak biasa terus regisidik jari yang ada di tombol power dan setelah cek storage-nya udah kemakan 23 GB dari 256 GB.

IQOO Z9X atau IQOO Z9, ya? Bedanya 1 juta

Kalau kalian perhatiin app app di dalamnya itu belum keinstal, khususnya di IQOO Z9X, secara desain, masih lebih ke yang z9 regular, z9x ini backnya terlalu meriah, kamera modulnya juga sedikit lebih gede.

Baca Juga: Alasannya Kenapa Redmi 13 Jadi Pilihan Menarik Untuk Smartphone Kelas Menengah Kebawah

Lalu, dibilang jelek juga tidak, sih, cuman memang bukan selera saja. Tapi, nilai plusnya untuk tekstur backnya tidak gampang buat nempel sidik jari. Ada tekstur garis-garisnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini