Lanjutan Versus dan Perbedaan Charger Antara Poco X6 Pro, IQOO Z9 dan Infinix GT 10 Pro

- 13 Juni 2024, 20:55 WIB
Lanjutan Versus dan Perbedaan Charger Antara Poco X6 Pro, IQOO Z9 dan Infinix GT 10 Pro
Lanjutan Versus dan Perbedaan Charger Antara Poco X6 Pro, IQOO Z9 dan Infinix GT 10 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, kita lihat perbandingan antara ketiga ponsel dari brand yang berbeda-beda, baik dari Poco, IQOO dan Infinix dari segi charger dan proses baterainya. 

 Di awal pengocasan ternyata antara e sekarang sama malah infinix dan Poco sama-sama di 36 persen, padahal ini 45 watt teman-teman, sedangkan di poco di 67 watt. Oke, kita lanjut lagi di 15 menit berikutnya, yaitu di menit ke-30. 

Baca Juga: Samsung Terbaik akan Kita Lawan dengan iPhone Terbaik, Benarkah Samsung Lebih Baik?

Oke sekarang sudah mau 30 menit dan langsung saja kita cek untuk baterai yang terisi, jadi untuk baterainya di sini masih sama yaitu Poco yang paling ngebut, di 64 persen. 

Perbandingan chargernya

Kemudian infinix di 61 persen dan terakhir adalah IQOO di 48 persen. Terlihat memang IQOO sedikit lambat. Setelah 30 menit berikutnya, terlihat bahwa Poco terisi sampai ke 93 persen. 

Infinix masih 89 persen dan IQOO masih di 73 persen. Jadi, sepertinya yang penuh duluan ada di Poco X6 Pro. Selanjutnya kita tunggu ya sampai ada yang penuh di antara ketiga Smartphone ini.

Poco di posisi pertama yang casnya butuh waktu 54 menit lewat 43 detik, kemudian di sini infinix sudah 99 persen dengan waktu yang sama dan untuk IQOO masih 90 persen. 

Baca Juga: DUEL Infinix Zero X Neo vs Infinix Note 10 Pro Indonesia, Ternyata Hasilnya BEDA!

Jadi, untuk kemampuan cas, Infinix ini 56 menit lewat 33 detik berarti tinggal sekarang nunggu IQOO Z9 sampai 100 persen, dengan akhirnya sampai ke 1 jam, 4 menit, 6 detik. Berarti semuanya sudah 100 persen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah