Duel Sengit Infinix Zero X Neo Vs Infinix Note 10 Pro Indonesia, Ternyata Hasilnya Beda!

- 13 Juni 2024, 16:31 WIB
Juara yang mana?? Versi Infinix
Juara yang mana?? Versi Infinix /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kita akan melakukan versus keluarga yaitu di keluarga Infinix. Antara infinix Zero X Neo yang kastanya lebih tinggi dan ada Infinix 10 pro NFC yang kastanya satu tingkat dibawahnya dari seri Zero.

Jadi harganya juga mirip banget di Infinix Hot Full Pro ini dengan harga 2 jutaan dan untuk spesifikasinya diantara kedua Smartphone Ini juga sangat mirip.

Jadi di infinix Note 10 Pro menggunakan chipset MediaTek helio g95 dengan RAM 8 GB dan instastory 128 GB. Sedangkan untuk infinix Zyrex new menggunakan chipset yang sama yaitu MediaTek helio 05 dengan RAM 8 GB dan instastory 128 GB.

Infinix Zero X Neo Vs Infinix 10 Pro NFC

Jadi dezire Kernel ini dia tidak menggunakan yang chipsetnya itu dua. Tapi hanya satu karena yang dua itu di-share expro bukan new dan untuk psyrex Neo ini janjinya bakal ada tambahan upgrade Ram sampai 3 GB tapi itu menunggu update software dulu.

Baca Juga: Infinix GT Ultra Smartphone Flagship Pertama dari Infinix dengan Desain Premium dan Spesifikasi Tinggi!

Jadi untungnya untuk yang sekarang belum ada update softwarenya dan belum bisa kita tambah memorinya 3 GB. Secara virtual dan pada kasus Kali ini masih yang cukup ringan.

Mari kita bandingkan Versus kecepatan, skor Antutu dan kekuatan sinyalnya. Kira-kira apakah infinix Zyrex Neo yang kastanya lebih tinggi dari pada Infinix Hot 10 yang bisa jauh lebih unggul dari pada Infinix Note 10 Pro.

1. Versus Kecepatan

 Untuk memori yang tersedia untuk ram-nya di infinix ospro dikisaran 4,6 GB. Sedangkan Zyrex news juga 4,6 GB jadi sama persis untuk RAM yang tersedia.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah