Tablet Entry Level Termurah 10 Inchi dari Itel Pad 2! Terbaik di Kelasnya?

- 14 Juni 2024, 17:35 WIB
Tablet Entry Level Termurah 10 Inchi dari Itel Pad 2! Terbaik di Kelasnya?
Tablet Entry Level Termurah 10 Inchi dari Itel Pad 2! Terbaik di Kelasnya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan unboxing tablet terbaru dari itel di tahun 2024, yakni, itel Pad 2 4G ya, memang sudah generasi yang kedua, jadi untuk generasi yang pertama yaitu pad 1. 

Harganya ada di kisaran 1 jutaan dan juga speknya sekilas ternyata sangat menarik, untuk tablet dari itel ini jadi itel ternyata enggak cuma ngobrak-ngabrik pasar smartphone entry level, loh. 

Baca Juga: Review Perbedaan Samsung Galaxy A15 LTE dan A15 5G Apa Saja Keunggulannya?

Namun, sekarang dia sudah mulai main di tabletnya juga karena dengan harga yang terjangkau, tapi speknya ini juga sudah cukup menarik. Oke kira-kira bagaimana spek dan fitur dari tablet itel Pad 2 ini? 

Spek dan fitur Itel Pad 2

Biasanya, tablet di bawah 2 juta masih di 8 inci rata-ratanya, tapi itel Pad 2 ini sudah di 10 inci dan IPS juga, jadi sudah di atas rata-rata kompetitornya yang harganya hampir sama.

 Kemudian, memorinya juga cukup lega, jadi ram-nya di 4 GB kemudian rom-nya 128 GB, rom-nya ini lega. Namun, ram-nya memang terasa cukup standar, jadi 4 GB untuk sekelas tablet soalnya tentunya tablet ini bebannya enggak seberat SM smartphone, jadi 4 GB itu tetap oke. 

Baca Juga: Vivo Y28 4G Dikenal dengan Baterainya yang Super Jumbo, Berikut Spesifikasinya

Desainnya overall, warna putih dengan ada tulisannya Pad 2 4G, kemudian ini gambar tabletnya bagian bawah ini Pad 2 dan bagian belakangnya selling point seperti smartphone. 

 Kameranya 8 megapel autofokus untuk kamera belakang, kemudian untuk kamera depan juga 8 megapel dan white Angle di 77 derajat serta baterainya ini besar di 6.00mAh, mantap dan layarnya juga besar di 10,1 inci IPS screen. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah