Perbandingan Smarthpone Mid Level, Realme 12 Pro Plus vs Poco X6 5G vs Realme 12 Plus

- 16 Juni 2024, 13:45 WIB
Perbandingan Smarthpone Mid Level, Realme 12 Pro Plus vs Poco X6 5G vs Realme 12 Plus
Perbandingan Smarthpone Mid Level, Realme 12 Pro Plus vs Poco X6 5G vs Realme 12 Plus /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan gaming test di tiga smartphone kelas mid, yaitu realme 12 Plus versus Poco X6 versus realme 12 Pro plus, untuk spesifikasi di sini realme 12 plus beda sendiri. 

Hal ini dikarenakan realme 12 plus ditenagai chipset Dim City 7050 dengan RAM sebesar 8 GB dan internal 256 GB, sedangkan antara Poco X6 dengan realme 12 Pro plus ini chipsetnya sama. 

Baca Juga: Redmi Harus Belajar dari Infinix! Perbedaan Mencolok Antara Redmi Note 13 dan Infinix Note 30 Pro

Yakni, Snapdragon 7S Gen 2, bedanya Poco RAM nya sudah 12 GB, kalau realme masih di 8 GB, ketiganya sama-sama memiliki layar full HD plus AMOLED dan 120 Hz. 

Kira-kira mana yang memiliki performa gaming yang yang terbaik, untuk itu jawabannya langsung saja kita mulai di gadget versus. 

Perbandingan antara Realme 12 Plus, Realme 12 Pro Plus dan Poco X6

Untuk pengaturan, di sini Internet menggunakan wi-fi kemudian brightness kita set maksimal, begitu juga dengan suaranya maksimal, juga screen refresh rate ada di 120 Hz dan model game tentunya aktif, terakhir baterai masih di 100 persen. Oke Langsung aja kita mulai ke versus game yang pertama. 

Game yang pertama ialah mobile Legends, untuk grafik di sini ada perbedaan, di mana realme 12 Pro plus grafiknya yang paling rendah, soalnya maksimal hanya sampai di high dengan frame rate di high juga. 

Baca Juga: Tes Gaming Smartphone dengan Harga 1 Jutaan, Powerfull Mantap di Redmi 10 5G

Sedangkan untuk di Poco X6 dan realme 12 plus sudah bisa sampai grafik Ultra dengan frame rate di super, sehingga pada tes kali ini kita bermain di grafik maksimalnya masing-masing Smartphone. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini