Lanjut Bahas Perbedaan Mencolok Samsung A05s dan Vivo Y27s, Lihat Disini

- 16 Juni 2024, 21:25 WIB
Lanjut Bahas Perbedaan Mencolok Samsung A05s dan Vivo Y27s, Lihat Disini
Lanjut Bahas Perbedaan Mencolok Samsung A05s dan Vivo Y27s, Lihat Disini /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk dapur pacu, kedua ponsel ini, baik Samsung A05s dan Vivo Y27s ini punya kemiripan, loh. 

Perlu diketahui bahwa ponsel Samsung ini ditenagai chipset Snapdragon 680, yang membedakan di sini ada di kapasitas RAM-nya, di mana Vivo sebesar 8 GB dan Samsung sebesar 6 GB dan langsung aja kita bandingkan untuk sektor benchmark-nya.

Baca Juga: Pilihannya Jatuh Kepada Infinix atau Poco? Versus Ponsel Paling Epik Tahun 2024

Pertama, untuk skor atuntu versi 9 di Vivo lebih tinggi daripada Galaxy a05s dan perbedaannya lumayan terasa ada di sekitar 50.000-an poin, memang Vivo lebih tinggi daripada Samsung.

Kemudian, kita tes untuk kecepatan memorinya dan di sini Vivo juga lebih ngebut, loh. Lantas bagaimana dengan perbedaan lainnya? 

Perbedaan Samsung A05s dan Vivo Y27s

Selanjutnya, kita tes CPU throtling dan ternyata untuk gejala throttling di Vivo masih bisa lebih baik daripada Samsung. Kemudian, untuk tes 3D Mark yang pertama whiteel, di sini skornya cukup mirip. Akan tetapi, Samsung bisa sedikit lebih unggul. 

Kalau untuk kestabilan menggunakan stress test hasilnya Vivo bisa lebih baik daripada Samsung, terakhir kita tes kiigbch dan ternyata untuk single core di sini skornya sangat mirip, kalau sudah multiore Vivo jadi bisa lebih unggul, dong. 

Baca Juga: Harganya Sama! Yuks, Lihat Komparasi Samsung Galaxy A05s dan Vivo Y27s

Kalau dilihat dari skor benchmark-nya, di sini Vivo y27s bisa memberikan performa serta kestabilan yang lebih baik daripada Samsung Galaxy a05s dan sekarang kita lanjut ke gaming testnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah