Tes Kamera untuk Ponsel Poco X6 Pro dan Realme 12 Plus, Bagaimana Perbandingannya?

- 17 Juni 2024, 18:40 WIB
Tes Kamera untuk Ponsel Poco X6 Pro dan Realme 12 Plus, Bagaimana Perbandingannya?
Tes Kamera untuk Ponsel Poco X6 Pro dan Realme 12 Plus, Bagaimana Perbandingannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Tes kamera antara Poco X6 Pro dan Realme 12 Plus, yuks, kita coba dari beberapa mode yang ada di kedua kamera ini. 

Pertama, coba mode auto dan di sini HDR di Poco jadi lebih baik. Namun, untuk pewarnaan masih lebih pop up di realme daripada Poco, lens flare di Poco juga masih agak mengganggu daripada di realme. 

Baca Juga: Antutu Score Battle Vivo Y27s Mengalahkan Samsung Galaxy A05s?

Selanjutnya, di foto bunga ini jelas realme lebih baik berkat warna yang lebih akurat, pop up serta detailnya dapat berkat sr-nya yang luas. Sedangkan, di Poco ini fotonya cenderung lebih gelap dan fokus serta detailnya juga masih kurang kalau dibandingkan sama realme. 

Kalau untuk lensa ultrawide, di sini hasil realme bisa sedikit lebih detail daripada untuk warna, terkadang di Poco agak kebiruan, kalau di realme agak kemerahan. 

Selanjutnya, untuk mode makro, di sini hasil Poco bisa lebih baik dengan jarak foto yang bisa lebih dekat, serta warnanya juga terkadang lebih pop up daripada realme. 

Untuk kamera depan, kedua smartphone sudah sama-sama cukup baik, cuma bagusan Poco karena warnanya yang lebih hidup serta sdr-nya juga sedikit lebih luas daripada realme. 

Baca Juga: Battle Kamera Terbaik! Jatuh ke Tangan Poco X6 Pro atau Infinix GT 20 Pro atau IQOO Z9

Perbandingan mode low light

Kemudian, kita lanjut ke mode berikutnya, yaitu low light di malam hari, untuk foto yang pertama dengan mode malam bisa dilihat sekilas foto di Poco terlihat lebih terang daripada di foto realme.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah