Pembuktian 6000mAh Baterai Antara Tecno Pova 5, Redmi 12 dan Infinix Note 30, Versus Baterai

- 17 Juni 2024, 19:20 WIB
Pembuktian 6000mAh Baterai Antara Tecno Pova 5, Redmi 12 dan Infinix Note 30, Versus Baterai
Pembuktian 6000mAh Baterai Antara Tecno Pova 5, Redmi 12 dan Infinix Note 30, Versus Baterai /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan melakukan versus baterai antara 3 Smartphone dengan harga di kisaran 2 juta pas ini, jadi di sini sudah ada infinix note 30 melawan Redmi 12 dan Techno Pova 5 juga. 

Untuk speknya yang pertama kapasitas baterai di infinix note 30 dan Redmi 12 sama-sama 5000mah, sedangkan Techno 5 ada di 6000mAh. Jadi memang yang tecno besar sendiri, untuj chipset, di sini infinix note 30 dan techno pova 5 sama-sama menggunakan chipset dari MediaTek helio g99. 

Baca Juga: Wow! Keren Sekali Vivo Y100 5G, Langsung Naik Level

Sedangkan di Redmi menggunakan MediaTek helio g88, dimana untuk fabrikasinya di infinix dan Techno di 6 nanometer, lalu, di Redmi ada di 12 nanometer, kalau dilihat dari segi ini meman Redmi paling besar untuk ukuran fabrikasinya. 

Kira-kira di sini mana yang memiliki daya tahan baterai yang paling badak? 

Pertama tes main sosmed, jadi kita akan nonton tiktok kurang lebih 1 jam, nanti kita cek lagi untuk kondisi baterainya. Oke, sudah sekitar 1 jam nonstop kita nonton Tik Tok, langsung aja kita lihat untuk kapasitas baterainya. 

Ternyata yang paling boros ada di Redmi 12, kemudian infinix dan tentu yang paling awet ada di techno phova 5. Oke, kita lanjut lagi setelah nonton kita lanjut ke nonton YouTube kurang lebih 1 jam nonstop lagi dan nanti kita lihat salah satu jam kira-kira bagaimana kapasitas baterainya. 

Baca Juga: Tes Kamera untuk Ponsel Poco X6 Pro dan Realme 12 Plus, Bagaimana Perbandingannya?

Jadi, di sini perbedaannya semakin terasa antara Techno dengan 2 pesaingnya jadi paling boros tetap ada di Redmi, kemudian infinix dan terakhir di Techno dan ini bedanya di 6 persen. 

Kita lanjut lagi tes yang lebih berat yaitu bermain game dan kita akan main game pubg mobile. Langsung aja kita mulai start, nanti grafiknya juga akan di samakan terlebih dan kita mulai selama 1 jam. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah