Ponselnya Super Ganteng Nan Tampan? Apalagi Kalau Bukan Tecno Pova 5

- 17 Juni 2024, 20:55 WIB
Ponselnya Super Ganteng Nan Tampan? Apalagi Kalau Bukan Tecno Pova 5
Ponselnya Super Ganteng Nan Tampan? Apalagi Kalau Bukan Tecno Pova 5 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan Unboxing lagi smartphone terbaru dari Techno yang dimana sudah dinanti-nanti. Langsung aja kita sambut ini dia smartphone-nya Techno Pova 5. 

 Harganya cuma i kisaran 2.200.000 saja, ini adalah harga flash salenya, kalau harga normalnya ada di 2.300.000, lumayan lebih hemat Rp100.000. Oke, kita lihat di boxnya, ini keren banget, jadi tampilannya fresh kemudian desainnya ini bagus warnanya oval gelap. 

Baca Juga: Pembuktian 6000mAh Baterai Antara Tecno Pova 5, Redmi 12 dan Infinix Note 30, Versus Baterai

Kemudian ada aksen api-api di sini yang tentunya menambahkan kesan keren, di bagian depan ini ada tulisannya Techno free fire pova 5 yang berwarna orange. 

 Tidak lupa ada keterangan 256 GB rom dan 8 GB RAM plus Extended 8GB, jadi memorinya gede banget di harga 2,2 juta. Kemudian ini dia untuk selling point dari Techno jadi Chi masih mantap di helio99 meter.

Kemudian layarnya di 120hz, untuk refresh rate dan sudah full hd plus dan sudah upgrade, baterainya masih jumbo di 6000mAh dan chasisnya lebih cepat sekarang di 45 watt, kameranya di 50 MP, untuk di harga 2 jutaan kecil saya rasa ini speknya cukup overpower.

Berikut ini tampilannya

Untuk desainnya sudah bagus, jadi ini untuk Techno yang warnanya ember gold, keren teman-teman, kerasa kayak ada besi-besinya. Untuk gaming, terasa banget gamingnya. 

 Baca Juga: Adu Battery dan Daya Tahan untuk Smarthpone Entry Level, Mana Paling Badak?

Cuma minusnya karena glossy seperti kaca ini lumayan fingerprint magnet, bisa dilihat ada banyak bekas fingerprint-nya. Cuma kalau di pencet-pencet gini kayaknya tidak begitu ngecap. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah