Hati-Hati Tecno! Lanjut Tes Kamera Infinix vs Tecno vs Redmi

- 17 Juni 2024, 21:05 WIB
Hati-Hati Tecno! Lanjut Tes Kamera Infinix vs Tecno vs Redmi
Hati-Hati Tecno! Lanjut Tes Kamera Infinix vs Tecno vs Redmi /

MUSIANAPEDIA.com- Antara Infinix Hot 30, Redmi 12 dan Tecno Pova Neo 3, bagi kamu yang mencari ponsel dengan keunggulan kamera, enakan pilih yang mana? Yuks, kita tes kamera!

Kamera depan dalam koondisi malam hari dengan mode malam, untuk foto yang pertama bisa dilihat hasil di ketiga smartphone sekilas sudah sama-sama oke dengan warna yang masih pop up serta cukup terang. 

Baca Juga: Adu Charger! Infinix GT 10 Pro vs Tecno Camon 20 Pro dan Infinix Note 30 Pro, Yuks, Lihat!

Sekarang coba kita Zoom dan di sini baru terlihat perbedaan kualitasnya, foto di tecno yang terbaik karena memiliki hasil yang paling fokus, minim noise dan warnanya paling cerah. 

Sedangkan yang kedua adalah infinix dengan foto yang masih dapat fokusnya, noisenya juga masih minim, cuma masalah warna masih kalah pop up sama Techno dan terakhir adalah Redmi yang di mana hasil fotonya ini paling agak blur, fokusnya kurang dan noisenya paling terasa. 

Untuk foto di kondisi malam terbaik ada di Techno Pova Neo 3. Kemudian, untuk kamera depan ini hasilnya mirip-mirip, cuma untuk noise fokus dan detailnya paling oke di tecno. 

Baca Juga: Mana yang Menang Jika Kamera Tecno Pova Neo 3 Melawan Infinix Hot 30 dan Redmi 12

Kemudian, infinix dan terakhir Redmi, cuma ini selera masing-masing saja, soalnya memang hasilnya cukup mirip, contohnya perekaman video di full HD 30fps, antara infinix hot 30 melawan Redmi 12 dan technophova Neo 3. 

Apa perbedaannya

Bisa dilihat di sini yang paling kita bisa lihat sih hdr-nya kerasa bedanya, jadi di Redmi paling luas, kemudian Techno dan paling lumayan gelap dan di infinix hot 30 kurang bagus. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah