Mendingan Upgrade Poco F6 atau Upgrade X6 Pro?

- 19 Juni 2024, 16:10 WIB
Mendingan Upgrade Poco F6 atau Upgrade X6 Pro?
Mendingan Upgrade Poco F6 atau Upgrade X6 Pro? /

MUSIANAPEDIA.com- Setelah sukses dengan X6 Pro, Poco berulah lagi dengan keluarin Poco F6 yang tampaknya bakal lebih keren lagi. Kira-kira seberapa jauh perbedaan kedua HP ini? Apakah butuh upgrade dari X6 Pro ke F6, mending mana? 

Oke kalau ngomongin desain harusnya banyak yang setuju kalau Poco F6 ini lebih menarik. Mengapa? Pertama desain kamera modulnya yang kekinian, tidak kayak Poco yang rada jadul. 

Baca Juga: Kejutan Besar Datang dari Vivo! Perbandingan Vivo V29 5G dan Vivo V30 5G

Finishing bag-nya matte finish, bukan yang glossy seperti X6 Pro sehingga gampang nempel jiplakan sidik jari atau kalau kalian mau dapat yang minim sidik jari bisa cek yang warna kuningnya. Lantas, apa lagi alasannya? 

Inilah alasan Poco F6 desainnya keren

Kalau bagian kamera modul F6 ini tidak mengikuti X6 Pro yang dikotakin lagi, sekarang lebih bersih dan minimalis, dari sisi flash sekarang juga lebih cakep.

Bikin area penerangannya lebih merata, selebihnya mirip-mirip aja sama yang belum upgrade, misalnya material bag sama frame-nya yang sama-sama dari plastik dengan susunan frame yang plek ketiplek. 

Baca Juga: Perbandingan Poco F6 Pro dan Realme GT 6 Menelusuri Desain dan Estetika!

Sebelah kanan ada volume dan power button, di kiri kosong, atas speaker Ar Blaster sama mic dan di bawah ada speaker lagi port type C mic dan dual SIM slot card yang tidak bisa tambah memori. Lalu, untuk perbedaan Poco F6 dan X6 lihat di sini. 

Lanjut buat layarnya, mirip-mirip, punya ukuran 6,67 inch dengan baser yang sama-sama tipis, buat spek lainnya juga sama, dengan 120 hz refresh rate dan 480 Hz touch sampling dan lain sebagainya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Raya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini