Ponsel Lipat Terbaru Vivo! Benarkah Speknya Sama dengan Vivo X100 Pro?

- 19 Juni 2024, 13:30 WIB
Ponsel Lipat Terbaru Vivo! Benarkah Speknya Sama dengan Vivo X100 Pro?
Ponsel Lipat Terbaru Vivo! Benarkah Speknya Sama dengan Vivo X100 Pro? /

MUSIANAPEDIA.com- Bagi kamu yang penasaran tentang HP lipat dari Vivo dan bertanya-tanya apakah speknya sama kayak X100 Pro? Jawabannya ialah tentu tidak. 

Kalau di X100 Pro itu punya lensa utama imx 989 dengan sensor 1 inch, kalau yang F ini bukan 1 inch, ia dilengkapi dengan sensor omnivision Ovi 50h. Lalu, telefotonya juga beda, spek yang sama dipakai di X1 reguler 64 megap. 

Baca Juga: Xiaomi Perkenalkan Redmi Note 14 Teknologi Terkini dengan Harga Terjangkau!

Untuk kamera selfie-nya ada dua, di dalam layar dan di luar yang sama-sama 32 megapel, buat hasil foto dan videonya nanti kita bahas di belakang. Untuk spek lainnya HP ini udah HP 5G, stereo speaker ipx8, selain aman kena cipratan bisa dicelup air juga. 

Berikut fitur yang ditawarkan oleh ponsel lipat Vivo

Ponsel lipat vivo ini diketahui memiliki Ar Blaster NFC multifunction dan fingerprint dalam layar 3D Ultrasonic yang cepat dan akurat juga. Tidak cuma di layar luar, tapi di dalamnya yang sebelah kanan sini. Softwarenya sendiri harus bisa memaksimalkan layarnya yang luas tadi. 

Baca Juga: Bahas Perbandingan Poco F6 dan Realme 13T, Mengapa Harus Pilih Diantara Keduanya?

 Misalnya saat buka settings, menu utama ada di sebelah kiri dan isinya di kanan, salah satu ciri khas dari software HP lipat adalah adanya taskbar di tengah bawah yang mana bagian kiri ini app yang udah kita tentuin maksimal ada lima dan di sebelah kanan app yang baru aja dibuka. 

Kamu perlu tahu juga bahwa multitasking merupakan salah satu fitur utama dari HP lip, di mana kita bisa tahan iconnya dan taruh di tengah buat small window atau taruh di salah satu di keempat sisinya untuk lakuin split screen. 

Baca Juga: Oppo Reno 12F Smartphone Terbaru dengan Baterai Tahan Lama dan Pengisian Cepat!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini