Infinix Zero 40 5G Tunjukkan Taring di Pasar Smartphone Indonesia dengan Chipset Bertenaga dan Lengkap!

- 27 Juni 2024, 05:00 WIB
Infinix Zero 40 5G Tunjukkan Taring di Pasar Smartphone Indonesia dengan Chipset Bertenaga dan Lengkap! (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Infinix Zero 40 5G Tunjukkan Taring di Pasar Smartphone Indonesia dengan Chipset Bertenaga dan Lengkap! (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix semakin menunjukkan taringnya di pasar smartphone Indonesia. Gebrakan mereka dengan meluncurkan smartphone baru setiap tahunnya telah mengantarkan mereka sebagai salah satu pemain utama.

Strategi Transion Holdings, perusahaan induk Infinix, untuk menghadirkan smartphone murah dengan spesifikasi tinggi terbukti ampuh. Harga yang kompetitif menjadi kunci utama Infinix dalam menggeser Xiaomi dari posisi puncak penjualan smartphone di Indonesia.

Infinix baru saja merilis seri R, GT, dan Note. Tidak ketinggalan, pada kuartal kedua tahun ini, Infinix berencana meluncurkan ponsel terbarunya dari seri Zero, yaitu Infinix Zero 40.

Mengenal Lebih Dekat Infinix Zero 40 5G Spesifikasi dan Keunggulan

Seri Zero 40 ini merupakan penerus dari Zero 30 yang mengunggulkan layar AMOLED melengkung serta chipset yang ditingkatkan. Ada juga kabar bahwa kamera akan ditingkatkan menjadi 200 megapiksel.

Infinix Zero 40 5G sudah diberitakan di media India yang menyebutkan bahwa bocoran spesifikasinya sudah ada dan siap hadir resmi dalam waktu dekat.

Bocoran tersebut juga menyebutkan bahwa Infinix Zero 40 5G akan mulai dijual dengan harga sekitar 4 jutaan saja. Ini sangat menarik dan langsung bersaing dengan saudaranya sendiri, Infinix GT 200 Pro.

Baca Juga: Review Ponsel Poco X6 5G yang Punya Harga 3,9 Juta Saja

Infinix Zero 40 5G siap hadir resmi di pasar global dengan beberapa keunggulan yang menarik. Berikut adalah bocoran terbaru mengenai keunggulan dari ponsel ini:

1. Desain dan Bobot

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini