Redmi A3: Ponsel Entry Level dengan Fitur Terkini dan Dibandrol 1,1 Jutaan Saja!

- 1 Maret 2024, 11:30 WIB
Redmi A3: Ponsel Entry Level dengan Fitur Terkini dan Dibandrol 1,1 Jutaan Saja!
Redmi A3: Ponsel Entry Level dengan Fitur Terkini dan Dibandrol 1,1 Jutaan Saja! /

MUSIANAPEDIA.com - Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan ponsel terbaru mereka di kelas entry level yaitu Redmi A3 yang dibandrol 1,1 jutaan saja. Smartphone terbaru dari Redmi ini hadir membawa sejumlah peningkatan di bagian spesifikasi dan membawa sejumlah fitur-fitur unggulan dari generasi sebelumnya.

Buat kalian yang tertarik dengan ponsel tersebut pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga Redmi A3 di Indonesia.

Di bagian desain Redmi A3 hadir dengan desain yang sangat segar di mana pada bagian body Smartphone ini datang dengan desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya.

Terdapat bulatan besar di bagian punggung sekaligus rumah bagi kamera utama pada Smartphone ini. Beralih pada bagian depan Redmi A3 mengusung layar luas 6,71 inci yang akan memberikan kesan visual yang menyenang memiliki resolusi HD plus 720x1650 pixel dengan kerapatan pixel 268 pikel per inci.

Smartphone ini menggunakan layar bertipe IPS LCD dengan kecepatan refresh rate 90 Hz serta tingkat kecerahan maksimal bisa mencapai angka 500 nits.

Baca Juga: Bisa Cair 4.200.000 Tanapa Ribet! Berikut Cara KLAIM Saldo Dana GRATIS dari Google Langsung Cair Masuk ke Rek

Pada sektor kamera, Redmi A3 menampilkan dua kamera utama dengan LED di bagian belakang, terdiri dari 8 megapiksel untuk kamera utama dengan bukaan f2.0 dan lensa auxiliari untuk hasil perekaman berkualitas.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 5 megapiksel dengan bukaan f2.2, mampu merekam video hingga kualitas 1080p di 30 FPS.

Redmi A3 ditenagai oleh sistem operasi Android 14 dan chipset MediaTek Helio G36 yang powerful, didukung oleh CPU octa-core 4 x2,2 GHz Cortex A53 dan 4x1,6 GHz Cortex A53, serta GPU PowerVR GE8320. RAM 4 GB fisik yang bisa ditambah 4 GB RAM virtual serta memori penyimpanan 128 GB memastikan performa yang lancar.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube UPDATE HARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah