Mengulas Gaharnya Techno Spark 20 Pro: Ponsel Masa Kini dengan Spek Wah

- 7 Maret 2024, 09:00 WIB
Mengulas Gaharnya Techno Spark 20 Pro: Ponsel Masa Kini dengan Spek Wah (tangkap layar youtube update harga)
Mengulas Gaharnya Techno Spark 20 Pro: Ponsel Masa Kini dengan Spek Wah (tangkap layar youtube update harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Ini adalah Techno Spark 20 Pro salah satu ponsel 2 jutaan dari Techno yang hadir dengan membawa sejumlah spesifikasi menarik membawa RAM murni yang sangat besar hingga 12 GB.

Selain itu, ponsel ini juga membawa setup kamera 108 megapel dengan layar full HD plus 120 Hz buat kalian yang penasaran dengan ponsel tersebut pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai spesifikasi dan harga terbaru Techno Spark 20 Pro di Indonesia.

Pada bagian desain Techno Spark 20 Pro hadir dengan tampilan yang sangat cantik dan juga mengesankan ini bisa kita lihat dari bagian body belakang ponsel ini yang memberikan desain kamera Boba Sama halnya dengan Techno Spark 20 Pro Series lainnya

Techno Spark 20 Pro menggebrak dengan kamera utama 108 megapiksel, membuka peluang untuk kreasi visual yang luar biasa. Dibaliknya, chipset MediaTek Helio G99 memimpin jalannya, didukung oleh CPU Octa Core dengan kombinasi yang memukau: 2x2,2 GHz Cortex A76 dan 6x2,0 GHz Cortex A55, serta GPU Mali G57 MC2.

Kapasitas penyimpanan yang luar biasa, RAM 12 GB yang bisa diperluas hingga 9 GB, serta memori internal 256 GB yang dapat diperluas hingga 1 TB, menjadikan ponsel ini lebih dari sekadar alat komunikasi.

Baca Juga: Vivo V30: Melangkah Lebih Maju dengan Keunggulan Terbaru dan Tercanggih

Techno Spark 20 Pro bukan hanya tentang kekuatan dan kecantikan, tetapi juga tentang fitur-fitur modern yang membuka jalan menuju masa depan.

Dari sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power hingga konektivitas WiFi 5 dan speaker stereo Dolby Atmos, ponsel ini menawarkan pengalaman yang luar biasa. NFC, USB Type-C 2.0, dan sertifikasi IP53 menunjukkan komitmen Techno terhadap inovasi dan keamanan.

Dibalik kemegahan dan kecanggihan, Techno Spark 20 Pro juga menawarkan daya tahan yang impresif. Baterai 5000 mAh tanpa penggantian memberikan ketenangan pikiran, didukung oleh teknologi pengisian cepat 33 watt untuk mengisi daya dengan cepat dan mudah.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube UPDATE HARGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah