Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau!

- 13 Maret 2024, 09:00 WIB
Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar houtube nt gadget)
Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau! (tangkap layar houtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Poco, merk Smartphone yang terkenal dengan price to performance terbaiknya, kini hadir dengan varian terbaru, yaitu Poco X6 Pro.

Kehadiran Poco X6 Pro di pasar global mampu menggiurkan para penggemar Poco di Indonesia. Smartphone ini telah hadir di situs TKDN dengan model 2311 DRK48G, yang menampilkan spesifikasi yang menarik.

Poco X6 Pro hadir dengan desain yang khas dari Poco, namun dengan sentuhan baru. Desain kamera belakangnya dibuat bulatan dan terbuat dari kaca, serta ada juga yang menggunakan bahan kulit.

Frame bodinya masih menggunakan plastik, namun terasa solid dan enak digenggam. Layar Poco X6 Pro menarik dengan bezel yang nyaris simetris, layar AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1,5k dan refresh rate 120Hz. Layar ini dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki kecerahan 1800 nits.

Performa Poco X6 Pro juga tidak kalah menarik, dengan chipset Snapdragon 8.300 Ultra yang mampu menjalankan aplikasi game berat dengan lancar.

Baca Juga: Mengungkap Oppo A59: Harga, Spesifikasi, dan Keunggulan yang Keren

Perekaman video dapat mencapai 4K 30 FPS, dan kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel. Baterai 5000 mAh dengan fast charging 67W juga disematkan dalam smartphone ini.

Fitur tambahan seperti sertifikasi IP 54, in-display fingerprint, dual speaker stereo, haptic feedback, Z Axis linear motor, IR Blaster, NFC, jaringan 5G, bluetooth 5.2, dan wifi 5 juga turut disematkan dalam Poco X6 Pro.

Namun sayangnya, smartphone ini tidak lagi memiliki slot microSD dan port audio 3,5mm, hal ini perlu dipertimbangkan sebelum membeli.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah