Realme 12 Pro Plus: Hadir Level Midrange dengan Spek Dewa dan Harga Menarik!

- 13 Maret 2024, 11:00 WIB
Realme 12 Pro Plus: Hadir Level Midrange dengan Spek Dewa dan Harga Menarik! (tangkap layar youtube nt gadget)
Realme 12 Pro Plus: Hadir Level Midrange dengan Spek Dewa dan Harga Menarik! (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar HP di bulan Februari 2024 ramai dengan dirilisnya berbagai HP level midrange dengan spek dewa dan harga menarik.

Beberapa HP yang menjadi sorotan adalah Redmi Note 13 Series, Poco X6, Poco M6, dan Realme 12 Pro Plus. Realme Indonesia telah mengkonfirmasi akan merilis Realme 12 Pro Plus sebagai penerus dari realme 11.

Dilansir melalui akun Instagram resmi, Realme 12 Pro Plus akan hadir dengan fokus pada sektor kamera periskope untuk kelas midrange.

Kemampuan Zoom kamera mencapai 120 kali, yang biasanya hanya ada pada kelas flagship. Desain Realme 12 Pro Plus memiliki kemiripan dengan seri sebelumnya namun dengan sentuhan modern yang lebih menonjol.

Dari sisi layar, HP ini memiliki layar melengkung 6,7 inci dengan resolusi full HD plus, panel OLED 120 hz, kecerahan maksimum 950 nits, serta sertifikasi TV Rain l dan HDR 10 Plus. Fitur layar yang mewah dengan bezel yang tipis cocok untuk pengguna yang suka menonton multimedia.

Baca Juga: Kehadiran Vivo iQoo Neo 9 Pro Bikin Heboh! Harga dan Spesifikasinya Sangat Menarik Perhatian

Untuk kamera, Realme 12 Pro Plus dilengkapi dengan 50 megapixel with OIS, telefoto periskop 64 megapixel, ultrawide 8 megapixel, dan kamera selfie 32 megapixel. Dengan kemampuan perekaman video hingga 4K 30 FPS, kualitas gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7S gen 2, Realme 12 Pro Plus mampu memberikan performa tinggi dengan skor antutu di atas 650.000 poin.

HP ini juga dilengkapi dengan pilihan RAM dan storage yang cukup besar, serta sistem operasi terbaru realme UI 5.0 berbasis Android 14.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah