Samsung Galaxy A55: HP Middle dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau

- 21 Maret 2024, 12:00 WIB
Samsung Galaxy A55: HP Middle dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau (tangkap layar youtube gadget milenium)
Samsung Galaxy A55: HP Middle dengan Fitur Unggulan dan Harga Terjangkau (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Beberapa waktu lalu, rumor kemunculan Samsung Galaxy A55 sudah bocor dan kini pihak pabrikan resmi merilis HP middle tersebut ke pasaran Global termasuk untuk penjualan di tanah air.

Seperti apa spesifikasi, fitur keunggulan, dan harganya? Simak ulasan lengkap Samsung Galaxy A55 5G berikut ini.

1. Keunggulan Fitur Samsung Galaxy A55

Pertama-tama, desain Samsung Galaxy A55 memperlihatkan tonjolan yang ada di bagian sisi kanan untuk tombol volume dan power. Samsung menyebut desain ini dengan sebutan Key Island.

Bagian depan dan belakang body smartphone dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass Victus Plus dan dipadu dengan material metal.

Smartphone ini juga memiliki IP67 rating untuk ketahanan terhadap air dan debu. Layarnya menggunakan jenis Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan tingkat refresh rate 120Hz dan memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 1000 nits. Untuk menjaga kenyamanan penggunaan, Samsung juga membekali smartphone ini dengan Vision Booster.

Pada sektor kamera, Samsung Galaxy A55 memberikan sejumlah peningkatan. Kamera utamanya memiliki resolusi 50 megapiksel dan dilengkapi dengan OIS.

Baca Juga: Antisipasi Kehadiran Samsung Galaxy Z Fold 6: Bocoran Desain dan Fitur Terbaru

Selain itu, terdapat juga kamera Ultra wide dengan resolusi 12 megapiksel dan kamera makro beresolusi 5 megapiksel. Kamera depannya memiliki resolusi 32 megapiksel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah