Samsung Berpartisipasi dalam Menciptakan Tablet Dengan Daya Tahan Baterai Tinggi: Pilihan Terbaik untuk Mobili

- 23 Maret 2024, 15:00 WIB
Samsung Berpartisipasi dalam Menciptakan Tablet Dengan Daya Tahan Baterai Tinggi: Pilihan Terbaik untuk Mobilitas yang Optimal (tangkap layar youtube gadget milenium)
Samsung Berpartisipasi dalam Menciptakan Tablet Dengan Daya Tahan Baterai Tinggi: Pilihan Terbaik untuk Mobilitas yang Optimal (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung tidak hanya memproduksi smartphone, Samsung turut berpartisipasi dalam menciptakan varian tablet yang menyesuaikan kebutuhan konsumen.

Salah satu aspek penting yang menjadi tuntutan konsumen pada produk tablet adalah mobilitas daya, dengan harapan setiap tablet memiliki baterai berkapasitas besar supaya bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Samsung merespon tuntutan konsumen tersebut dengan sangat serius, sehingga memproduksi sejumlah tablet yang dibekali dengan baterai berkapasitas di atas 10.000 mAh.

Untuk kamu yang ingin memiliki tablet dengan kapasitas baterai unggul, salah satu dari ketiga tablet Samsung kali ini bisa jadi opsi terbaik.

Rekomendasi pertama adalah varian paling unggul di jajaran Samsung Galaxy Tab S9 series. Samsung Galaxy Tab S9 Ultra dibekali dengan baterai tanam 11.200 mAh. Tablet ini diklaim mampu bertahan dalam jangka waktu panjang sehingga tidak merepotkan penggunanya.

Baca Juga: Realme 12 5G: Kamera 108MP, Desain Trendy, dan Performa Stabil!

Selain itu, tablet ini hanya membutuhkan waktu sedikit karena dibekali dengan fitur pengisian cepat berbasis fast charging 45 Watt.

Beranjak ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy Tab S9 Ultra mengusung penggunaan chipset kelas atas berbasis Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, GPU Adreno 740, RAM berkapasitas 12 atau 16 GB, serta melibatkan penggunaan memori internal berukuran 256 GB, 512 GB, atau 1 TB.

Samsung Galaxy Tab S9 Ultra juga menyuguhkan dimensi layar 14,6 inci berpanel Dynamic AMOLED. Tablet ini memungkinkan aktivitas gaming dan multitasking menjadi semakin menyenangkan. Tablet ini hadir dalam varian warna beige dan grafite, dengan harga sekitar 19,9 jutaan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah