Oppo A3 Pro: Performa Unggul dan Desain Mewah dengan Sertifikasi IP69!

- 16 April 2024, 09:00 WIB
Oppo A3 Pro: Performa Unggul dan Desain Mewah dengan Sertifikasi IP69! (tangkap layar youtube gadget milenium)
Oppo A3 Pro: Performa Unggul dan Desain Mewah dengan Sertifikasi IP69! (tangkap layar youtube gadget milenium) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada Maret 2024, Oppo secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru dari Lini A Series di China, yang diberi nama Oppo A3 Pro.

Sebagai penerus Oppo A2 Pro yang dirilis pada September 2023, Oppo A3 Pro menampilkan sejumlah fitur menarik yang membuatnya layak untuk dinantikan.

Salah satu fitur yang menonjol dari Oppo A3 Pro adalah sertifikasinya yang mencapai IP69, membuatnya aman bahkan ketika dicelupkan ke dalam air panas.

Tampilannya juga mengesankan dengan desain melengkung yang elegan, baik di bagian depan maupun belakangnya.

Bagian depan smartphone Oppo A3 Pro menampilkan layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2412 piksel, refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 240 Hz, dan kecerahan puncak 950 nit.

Layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus 2 dan memiliki pemindai sidik jari yang diletakkan di dalam layar. Di bagian atas layar, terdapat punch hole yang berisi kamera selfie 8 megapiksel.

Baca Juga: Xiaomi Redmi Turbo 3: Poco F6 Siap Menggebrak Pasar Smartphone Indonesia!

Sementara di bagian belakang, Oppo A3 Pro juga memiliki desain melengkung dengan modul lingkaran berwarna hitam yang memuat LED Flash dan dua kamera. Kamera utamanya adalah 64 megapiksel dengan diafragma 1.7, sedangkan kamera kedua adalah kamera depth 2 megapiksel.

Dari segi performa, smartphone Oppo A3 Pro didukung oleh prosesor Dimensity 750 yang memiliki 8 prosesor inti, termasuk dua Cortex A78 dan enam Cortex A55.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Milenium


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah