Budget 3Jutaan Terlaris! Pilih Mana? OPPO A78 vs Samsung A24 vs VIVO Y36, Tes Spesifikasi Selengkapnya

- 15 Mei 2024, 07:30 WIB
3 Jutaan Tes Sekencang Apa Pabrikan ini Berikan
3 Jutaan Tes Sekencang Apa Pabrikan ini Berikan /YouTube YourMobile/

MUSIANAPEDIA.com - Hp 3 jutaan sini merapat!! Karena ini mau bandingin Oppo a78, Vivo y36 dan Samsung A24. Mana HP 3 jutaan yang paling terbaik di kelasnya?? Ini menarik karena 3 HP ini paling banyak dicari ya.

Perang Hp 3 Jutaan Makin Panas!! Inilah Perbandingan Antra Mereka Bertiga!!

 Pada bagian yang paling sering dilihat yaitu layar. Dari segi desain kelihatan Samsung masih kurang update notesnya, menggunakan water drop dengan bezel sekeliling yang tebal ketimbang di Oppo yang terlihat lebih tipis. Kecuali dagunya dan Vivo yang terlihat lebih simetris sama Sisi.

 Tapi kalau misalkan kalian tanya gimana soal kualitas layar. Wah ketiga HP ini sudah menggunakan resolusi full HD plus yang tajam dan kombinasi refresh 90hz yang bisa bikin animasi itu jadi lebih mulus.

Baca Juga: 5 HP Samsung 5G Terjangkau yang Siap Menyambut Era Internet Super Cepat di Indonesia!

 Sesuai standar zaman sekarang. Tapi mungkin yang jadi pembeda itu ada di panel layar dengan perbandingan antara Super AMOLED, versus AMOLED, versus IPS LCD, secara kasat mata. Mungkin kalau warna di Oppo itu kelihatan lebih natural dan Netral.

Sedangkan pada Samsung itu lebih luas dan untuk Vivo, karena panel masih pakai IPS jadi sedikit lebih redup dan warna hitamnya kurang pekat.

Untuk fitur display di Oppo dan Samsung itu bisa di adjust ya sepertinya untuk selalu nyala. Jadi lebih fleksibel.

Baca Juga: Vivo V30e 5G Hadir dengan Desain Elegansi dan Performa Unggulan dalam Genggaman!

 Ketiga hp ini kalo di tes untuk ngegame mobile Legends yang lumayan ringan di Oppo dan Vivo bisa dapat settingan grafik sampai Ultra. Jadi gambarnya lebih tajam, ketimbang di Samsung yang cuma mentok di high saja.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Up To Date


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah