Redmi Menggebrak Pasar Global dengan Perangkat Baru: Redmi Turbo 3!

- 21 April 2024, 09:00 WIB
Redmi Menggebrak Pasar Global dengan Perangkat Baru: Redmi Turbo 3! (tangkap layar youtube RIGUB CHANNEL)
Redmi Menggebrak Pasar Global dengan Perangkat Baru: Redmi Turbo 3! (tangkap layar youtube RIGUB CHANNEL) /

MUSIANAPEDIA.com - Redmi kembali membuat gebrakan di pasar smartphone global dengan pengumuman peluncuran perangkat terbaru mereka. Kabar terbaru ini datang dari China, di mana Xiaomi dilaporkan telah merilis perangkat gaming terbaru mereka Redmi Turbo 3.

Perangkat ini bukan hanya menjadi ponsel pertama dalam seri terbaru Redmi yang akan lebih berfokus pada sektor performa, tetapi juga menjadi perangkat yang akan dirilis di pasar global sebagai rebranding dari perangkat Poco F6.

Redmi Turbo 3, atau yang akan dikenal sebagai Poco F6 di pasar global, telah muncul dalam database Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian.

Dengan persentase TKDN sebesar 38,20%, perangkat ini sudah memenuhi syarat untuk penjualan di Indonesia. Hal ini menandakan bahwa peluncuran Redmi Turbo 3 di pasar Indonesia bisa segera terjadi.

Perangkat ini diprediksi akan menjadi salah satu dari gelombang awal perangkat Android yang akan ditenagai oleh chip baru dari Qualcomm.

Baca Juga: 5 HP Terbaru Infinix Penghancur Harga Pasaran di Tahun 2024 yang Bikin Ngiler!

Redmi Turbo 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 8S Gen 3 yang baru, yang merupakan versi ringan dari chip flagship Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3. Seri Turbo ini akan mengisi celah antara seri Redmi K dan Note yang sudah ada sebelumnya.

Dengan chipset Snapdragon 8S Gen 3, Redmi Turbo 3 menawarkan kinerja setara dengan smartphone flagship yang lebih mahal.

Chipset ini memiliki 1 inti Prime Cortex X4 berkecepatan 3,0 GHz, 4 inti performa berkecepatan 2,8 GHz, dan 3 inti hemat daya berkecepatan 2,0 GHz.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube RIGUB CHANNEL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah