iQOO Z9 dan iQOO Z9x: Ponsel Kelas Menengah Terbaru dari Vivo Siap Hadir di Indonesia!

- 26 April 2024, 07:00 WIB
iQOO Z9 dan iQOO Z9x: Ponsel Kelas Menengah Terbaru dari Vivo Siap Hadir di Indonesia! (tangkap layar youtube Gadget Me)
iQOO Z9 dan iQOO Z9x: Ponsel Kelas Menengah Terbaru dari Vivo Siap Hadir di Indonesia! (tangkap layar youtube Gadget Me) /

MUSIANAPEDIA.com - Vivo iQOO, sub-merek yang fokus pada segmen gaming, sepertinya akan segera memboyong dua ponsel kelas menengah terbarunya, iQOO Z9 dan iQOO Z9x, ke Indonesia dalam waktu dekat.

Indikasinya muncul dari kedua ponsel tersebut yang sudah terdaftar di laman sertifikasi Postal Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Dari pantauan tim gadget, iQOO Z9 dan iQOO Z9x terdaftar dalam dua sertifikat berbeda yang diterbitkan pada 17 April 2024. Kedua sertifikat tersebut diajukan oleh PT Vivo Mobile Indonesia.

Dalam sertifikat tersebut tercantum dua perangkat smartphone dengan nomor model i2219 dan i2218.

Nomor model i2219 memiliki nama pemasaran iQOO Z9x, sementara i2218 tertulis dengan nama pemasaran iQOO Z9 5G.

Baca Juga: Infinix Zero Flip: Smartphone Lipat Terbaru dengan Fitur Canggih!

Meskipun belum ada informasi resmi dari Vivo iQOO terkait kehadiran kedua ponsel ini di Indonesia, namun kehadiran iQOO Z9 series ini diprediksi akan menjadi suksesor dari iQOO Z7 5G dan iQOO Z7x 5G yang dirilis pada April 2023.

Vivo iQOO sendiri adalah merek yang baru hadir di Indonesia, tetapi telah rutin meluncurkan produknya. Sub-merek Vivo ini pertama kali hadir di pasar Indonesia pada Desember 2022 dengan ponsel iQOO 11.

Kemudian pada 2023, iQOO meluncurkan smartphone mid-range iQOO Z7 dan Z7x. Pada awal Desember 2023, iQOO kembali merilis ponsel flagship i2 habisant ke-8 generasi pertama di Indonesia.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x