Mengintip Lebih Dalam: Bocoran Spek dan Harga Xiaomi 14T Pro!

- 28 April 2024, 06:00 WIB
Mengintip Lebih Dalam: Bocoran Spek dan Harga Xiaomi 14t Series! (tangkap layar youtube tau tekno)
Mengintip Lebih Dalam: Bocoran Spek dan Harga Xiaomi 14t Series! (tangkap layar youtube tau tekno) /

MUSIANAPEDIA.com - Setelah kesuksesan peluncuran Xiaomi 14 di Indonesia, mata publik kini tertuju pada saudaranya, yaitu Xiaomi 14T Series.

Kabar mengenai kehadiran seri ini pertama kali terendus oleh leaker Android headlines melalui kode yang tersemat di hyper OS.

Seiring dengan munculnya bocoran-bocoran ini, muncul pula pertanyaan tentang spek dan harga dari Xiaomi 14T Pro yang banyak ditunggu-tunggu.

Menurut informasi yang beredar, Xiaomi 14T Series akan tersedia dalam dua model, yakni Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Menurut laporan dari GSM Arena, Xiaomi 14T Pro memiliki kode nama "rotco" dengan nomor model N12. Ponsel ini diyakini akan menjadi model global dari Redmi K70 Ultra yang sebelumnya hanya dirilis untuk konsumen di China.

Berita lain juga menyebutkan bahwa Xiaomi 14T Pro akan dilengkapi dengan SoC MediaTek, yaitu Dimensity 9.300, serta fitur pengisian daya near kabel.

Ini akan menjadi model pertama dari seri T yang mendukung teknologi tersebut. Selain itu, Xiaomi 14T Pro juga disebut akan memiliki kamera telefoto yang menggantikan kamera makro di Redmi K70 Ultra, serta akan memiliki co-branding dengan Leica.

Baca Juga: Mengapa Samsung S24 Versi Termurah Memukau: Pengalaman Pengguna Setelah Update Software!

Sementara untuk varian Xiaomi 14T, informasi yang diperoleh dari Android headlines menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki kode nama "Degas" dengan nomor model 2406 APN fag.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube tau tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x