HP Baru yang Mengusung Snapdragon 8S Gen 3 Pertama di Indonesia, OTW Hadir!

- 11 Mei 2024, 13:55 WIB
Ponsel dengan snapdagon 8S-Tangkap Layar Youtube
Ponsel dengan snapdagon 8S-Tangkap Layar Youtube /

MUSIANAPEDIA.com - Diketahui, Infinix akan resmi memperkenalkan 2 smartphone menengah terbarunya, yaitu, Infinix Note 40 5G dan Infinix GT20 Pro yang mengusung Snapdragon 8S.

Baca Juga: Hp untuk Gaming Terbaik dengan Harga dari 1 Jutaan Saja, Salah Satunya dari Redmi

Selanjutnya kabar menarik datang juga dari seri IQOO Z9 yang juga akan segera dirilis. Apalagi iPad baru segera rilis, meluncurkan produk iPad terbaru di acara Apple bulan Mei 2024.

Lewat acara tersebut Apple akan meluncurkan generasi baru iPad setelah lebih dari 1 setengah tahun yang lalu sejak peluncuran iPad terakhir.

iPad Pro diharapkan menggunakan layar OLED dengan ukuran 13 inci dan 11 inci. Sedangkan iPad Air akan memiliki layar mini LED berukuran 12,9 inci dan 10,9 inci.

Keduanya dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Apple M3. Selain itu diharapkan pula bahwa Apple pencil baru akan memiliki fitur SQUEE dan sekaligus rilis dengan Magic keyboard yang telah didesain ulang dengan kerangka aluminium yang lebih kokoh.

Infinix GT20 Pro resmi diperkenalkan jadi HP official gaming PUBG mobile. Smartphone Ini dirilis sebagai penerus Infinix GT1 Pro dalam acara peluncuran resmi Global di Arab Saudi.

Ponsel ini ditenagi chipset Diman City 8200 Ultimate RAM 8 GB atau 12 GB dan penyimpanan UFS 3.1 256 GB.

Layarnya berukuran 6,78 inci AMOLED dan 144 Hz dengan kamera punch hole 32 megap dan kamera belakang 108 megap.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini