Infinix GT 20 Pro Indonesia Sukses Bikin Gempar Ponsel Infinix Gaming yang Berperforma Tinggi!

- 30 April 2024, 06:00 WIB
Infinix GT 20 Pro Indonesia Sukses Bikin Gempar Ponsel Infinix Gaming yang Berperforma Tinggi! (tangkap layar youtube Pan Channel)
Infinix GT 20 Pro Indonesia Sukses Bikin Gempar Ponsel Infinix Gaming yang Berperforma Tinggi! (tangkap layar youtube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada akhir April 2024, Infinix Global, perusahaan teknologi yang dikenal karena produknya yang inovatif dan terjangkau, bersiap untuk memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Infinix GT 20 Pro.

Kabar ini menyebar melalui sumber resmi dari Infinix Global yang secara langsung mengumumkan peluncuran tersebut melalui akun media sosial mereka.

Dengan kabar ini, dapat dipastikan bahwa Infinix GT 20 Pro akan segera menjadi perbincangan hangat di pasar smartphone global, khususnya di Indonesia.

Infinix Global telah resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbaru mereka, Infinix GT 20 Pro, yang kini tersedia di pasar global.

Produk ini telah memasuki beberapa pasar utama, termasuk Arab Saudi, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, Filipina, Indonesia, dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya.

Meskipun dibanderol dengan harga yang terbilang premium, Infinix GT 20 Pro menawarkan keseimbangan antara harga dan spesifikasi yang menarik.

Baca Juga: iQOO Z9 Turbo: Smartphone Premium dengan Performa Unggulan dan Desain Stylish!

Untuk varian dengan RAM 12 GB dan penyimpanan 256 GB, ponsel ini dijual seharga sekitar 4,4 juta, namun di Arab Saudi harganya sedikit lebih tinggi, yaitu sekitar Rp5 juta.

Sementara itu, bagi konsumen di Indonesia, Infinix GT 20 Pro diprediksi akan tersedia dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar 4,2 juta saja.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini