Aquos R9 Mengukuhkan Dominasi Sharp dalam Pasar Smartphone Premium!

- 14 Mei 2024, 06:00 WIB
Aquos R9 Mengukuhkan Dominasi Sharp dalam Pasar Smartphone Premium! (tangkap layar youtube IMTEKNO)
Aquos R9 Mengukuhkan Dominasi Sharp dalam Pasar Smartphone Premium! (tangkap layar youtube IMTEKNO) /

MUSIANAPEDIA.com -  Sharp telah membuat gebrakan besar dengan menghadirkan sejumlah opsi Andalan dan kelas menengah dalam beberapa tahun terakhir.

Kini, perusahaan tersebut siap menghadirkan Smartphone premium terbarunya, Aquos R9, yang baru-baru ini diumumkan secara global melalui situs resmi mereka.

Keunggulan Dari Aqua R9

1. Kolaborasi dengan Leica

Salah satu hal menarik dari pengumuman ini adalah kerjasama Sharp dengan Leica untuk mendukung kualitas kamera dari Aquos R9. Ini menunjukkan komitmen Sharp untuk memberikan pengalaman fotografi yang unggul kepada para konsumennya.

2. Desain Serba Baru

Aquos R9 hadir dengan desain serba baru yang menarik perhatian. Didesain oleh Miake Design, ponsel ini memiliki garis lengkung bebas yang memberikan kesan ringkas dan elegan.

Penggunaan aluminium daur ulang untuk rangkanya juga menunjukkan komitmen Sharp terhadap kerusakan lingkungan.

3. Kekuatan dan Ketahanan

Aquos R9 tidak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga kekuatan dan ketahanan. Dengan sertifikasi IP68, ponsel ini tahan terhadap air sampai kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Smartphone Spesifikasi Spek Dewa di Bawah 4 Juta! Mana Pilihanmu?

Sertifikasi militer MIL-STD-810H juga menandakan kekuatan ponsel ini terhadap beban berat dan ketahanannya terhadap jatuh.

4. Layar OLED Pro XO

Layar Aquos R9 menggunakan panel OLED Pro XO berukuran 6,5 inci dengan resolusi full HD+ dan kecerahan puncak 1500 Nit. Refresh rate yang adaptif membuat pengalaman visual menjadi lebih mulus, mirip dengan menonton video dengan frame rate tinggi.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube IMTEKNO


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah