Oppo A1 Pro Vs Redmi Note 12 Pro! Duel 2 Hp yang Lagi Viral Saat Ini

- 20 Mei 2024, 07:30 WIB
Oppo A1 Pro Vs Redmi Note 12 Pro, Versus Desain Terbaik
Oppo A1 Pro Vs Redmi Note 12 Pro, Versus Desain Terbaik /YouTube Bolabog TV /

MUSIANAPEDIA.com - Selain harus bersaing dengan Realme, Xiaomi, kini juga harus bersaing dengan Oppo induk perusahaan dari Realme. Yap Oppo ini juga turut meramaikan kelas yang sama dengan Xiaomi, Redmi Note 12 Pro dengan merilis Oppo A1 Pro.

Oppo A1 Vs Redmi Note 12 Pro!! Manakah yang Lebih Diminati

 Nah apakah Oppo A1 Pro ini memang sudah layak untuk disejajarkan dengan Xiaomi, Redmi Note 12 Pro. Kira-kira manakah yang bakal lebih diminati oleh konsumen?? Dari pada penasaran mending kita lihat dulu kedua Smartphone Ini dari berbagai sisi!!

Baca Juga: Perbedaan Chipset Super Mencolok, Versus HP Terbaik Oppo A58 dan Infinix Note 30, Berikut Tes Audionya

 Dari Xiaomi Redmi Note 12 pro dan Oppo A1 Pro ini memiliki bahasa desain yang sama sekali. Berbeda Xiaomi Redmi Note 12 Pro masih tetap menyajikan frame yang mendatar atau mengotak simetris pada seluruh sisi back covernya.

 Untuk seluruh bagiannya dengan bahan yang tentu saja sudah terbuat dari kaca modul kameranya berbentuk persegi dengan huruf membulat. Serta penempatan lensa kamera secara zigzag lengkap beserta LED warnanya pun juga dibuat nampak mewah.

 Berbeda halnya dengan Oppo A1 Pro yang menghasilkan lengkungan di sisi back covernya. Oppo A1 Pro hadir dengan Time Zone belakang yang mirip dengan tampilan belakang Realme 10 Pro plus dengan modul kameranya berbentuk oval.

Baca Juga: Harga Sama Tapi Punya Spesifikasi Berbeda!! Mending Pilih Redmi Note 13 4G atau Tecno Spark 20 Pro?!

 Perpaduan warna dan dibuat memburam sehingga tak mudah meninggalkan bekas titik jari. Pada bagian kamera, Xiaomi Redmi Note 12 Pro, tak lagi mengedepankan kamera beresolusi besar.

 Pada banyak smartphone kelas atas, termasuk Xiaomi 12 seri gak hanya itu kamera ini juga telah dilengkapi dengan teknologi stabilisasi berbasis ois untuk kamera pendamping lain ada kamera Ultra wide resolusi 8 MP dan kamera makro presolusi 2 megapiksel.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Berita Tekno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah