Kamera Samsung Galaxy A54 Setara Flagship? Perbandingan Kamera Samsung S23 Vs A54

- 24 Mei 2024, 21:45 WIB
Inilah Perbandingan Kamera Samsung
Inilah Perbandingan Kamera Samsung /YouTube Techno Arena /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini dengan komparasikan performa kamera dari Samsung Galaxy A54 dan juga Samsung Galaxy S23. Hp flagship Samsung Galaxy A54 ini yang dijual tuh memang kameranya sama Samsung dan terlebih lagi dia di sini pakai sensor yang bisa dibilang ini sensor flagship ya dengan Sony amx766 Tinggal gimana ISP dari exynos 1380.

Untuk perbandingan foto dan video dari Samsung Galaxy S23 dan juga Samsung Galaxy A54 ringan-ringan aja dan nggak terlalu menantang di foto. Kalau dilihat sekilas itu foto keduanya itu mirip ya antara Samsung A54 dan Samsung S23. Secara over all hasil foto Samsung a54 ini lebih menarik Ai.

Untuk prosesnya membuat warna awan terlihat lebih kebiruan, meski kondisi aslinya seperti apa yang dilihat di Samsung S23. Dengan detail yang lebih oke ya ketimbang A54 untuk Ultra wide di kedua HP ini kualitasnya menurut masih oke banget dan cukup konsisten jika dibandingkan dengan kamera utamanya.

Inilah Ternyata Peforma Kamera yang Membedakan Samsung S23 Vs Samsung A54, Yuk Cari Tahu!

Untuk yang membedakan adalah dari sudutnya aja untuk A54 ini lebih lebar dengan Cross vektor 0,5. Sementara di S23 0,6 yang bikin hasil foto Ultra wide A54 Itu kelihatan ada distorsinya.

 Untuk bisa tetap menjaga highlight dan Shadow, secara bersamaan di skenario foto ini kualitas kamera flagship dan mid trends jelas kelihatan bedanya Samsung S23 kelihatan punya SDR yang jauh lebih mantap dibandingkan dengan Samsung A54.

Baca Juga: Samsung A33 6 GB atau 8 GB, Bandingkan HP RAM 6 GB dan 8 GB!

 Hal ini kelihatan pada foto Samsung S23 masih bisa nampilin bentuk bulat dari matahari di sisi atas. Sementara di A54 mataharinya itu udah nggak kelihatan terus untuk Shadow di bagian pom bensin itu masih bisa tetap terjaga dan detailnya masih terlihat lebih bagus di Samsung S23.

 Untuk kedua Hp ini nampilin skin tone wajah manusia dan juga objek di sekitarnya untuk akulatan dalam nampilin warna kulit manusia sebenarnya lebih natural dan mendekati warna kulit asli untuk dari Samsung S23. Sedangkan pada di A54 itu kelihatan warna kulit terlalu cerah.

 Dan untuk hasil foto dari A54 itu bisa nampilin bagian-bagian bertekstur seperti rambut lebih detail. Hal yang sama hasil foto portraitnya secara moral hasil foto-foto S23 itu lebih enak dilihat dibandingkan dengan A54.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GeekGadgetIndo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah