Duel Kamera Android, Vivo V9 VS Redmi Note 9 Pro, Apa yang Terjadi?

- 25 Mei 2024, 09:30 WIB
Duel Kamera Android, Vivo V9 VS Redmi Note 9 Pro, Apa yang Terjadi?
Duel Kamera Android, Vivo V9 VS Redmi Note 9 Pro, Apa yang Terjadi? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan mendatangkan lawan yang lebih kuat dari sebelumnya, yaitu Vivo V9 untuk menantang kamera di Redmi Note 9 Pro.

Walaupun untuk kameranya sedikit berbeda, redmi 9 Pro ini 64 megapiksel sedangkan di Vivo V9 ini 48 megap. Tapi, untuk kualitasnya belum tentu sama, belum tentu semakin besar kameranya semakin bagus. 

Oleh sebab itu, kita akan membahas perbandingan kameranya detail, dari beberapa kondisi cahaya sampai ke kamera utamanya. 

Baca Juga: Harga Beda Tipis! Mending Beli yang Mana? Realme 12 dan 12+ Yuk Cari Tahu Perbandingannya

Berikut ini duel kamera Android antara Vivo V8 dan Redmi Note 9 Pro

Pada kondisi cahaya yang bagus, kedua kamera terlihat sama-sama kuat dengan serta daya demi krenz yang cukup luas. Hanya saja yang terlihat sedikit berbeda adalah foto kamera v9 terasa lebih natural. Warnanya lebih daripada Redmi Note 9 Pro yang lebih kebiruan. 

Namun, sedikit kesulitan untuk mendapatkan perbedaan kualitas di kedua foto karena benar-benar mirip. Kalau coba kita Zoom ke salah satu objek, di sini baru kelihatan ada sedikit perbedaan kualitas warna dan ketajaman gambar fotonya. 

Diketahui bahwa yang Vivo lebih sedikit lebih tajam dan warnanya lebih pekat daripada Redmi Note 9 Pro. Namun, karena perbedaannya sangat kecil jadi overall kualitas foto pada kondisi daylights lebih kedua smartphone udah sama-sama bagus. 

Pada kondisi backlights, langsung kelihatan gelas foto Vivo 9 jauh lebih unggul daripada Redmi Note 9 Pro. Foto terlihat lebih cerah serta warnanya ini lebih hidup dari pada Redmi Note 9 Pro yang terlihat gelap dan warnanya dirasa sedikit pucat. 

Baca Juga: Gadget Versus Paling Tegang! Redmi Note 9 atau Redmi Note 8 Pro Pemenangnya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah