Apa yang Diharapkan dari Redmi Note 14 Series? Detail Bocoran dan Rumor Terbaru

- 29 Juni 2024, 15:00 WIB
Apa yang Diharapkan dari Redmi Note 14 Series? Detail Bocoran dan Rumor Terbaru (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Apa yang Diharapkan dari Redmi Note 14 Series? Detail Bocoran dan Rumor Terbaru (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Saat ini ada kabar gembira yang sedang hangat diperbincangkan di kalangan pecinta HP, khususnya bagi para fans setia Redmi. Ya, Redmi Note 14 series siap meluncur ke pasar.

Seri terbaru ini dijadwalkan akan hadir terlebih dahulu di Cina dan tidak lama lagi akan menyusul ke pasar global. Pada awal tahun ini, kita telah menyaksikan peluncuran Note 13 series pada April 2024.

Sementara itu, rumor dan berita terbaru tentang Note 14 series sudah mulai beredar luas di jagad internet, dan antusiasme terhadap penerusnya ini semakin memanas dengan harapan akan adanya peningkatan fitur dan teknologi yang lebih canggih dari Xiaomi.

Redmi Note 14 Series Menggabungkan Desain Familiar dengan Teknologi Terkini

Jajaran Redmi Note 14 terpantau muncul dalam database IMEI dan diperkirakan akan diluncurkan pada September mendatang, sama seperti generasi sebelumnya.

Lini ini terdiri dari Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro Plus. Dalam database IMEI terungkap bahwa masing-masing model akan diluncurkan dengan tiga nomor model berbeda untuk pasar global, India, dan Cina.

Untuk pasar global, Redmi Note 14, Note 14 Pro, dan Note 14 Pro Plus masing-masing memiliki nomor model 24115RA8EG, 24094RAD4G, dan 24090RA29G. Sementara untuk India dan Cina, nomor modelnya sama hanya saja dengan kode huruf belakang I untuk India dan C untuk Cina.

Empat angka di depannya, 2409, biasanya mengacu pada tanggal rilis dari smartphone Xiaomi. Dengan demikian, Redmi Note 14 series diprediksi akan diperkenalkan pada September 2024 mendatang, kemungkinan untuk pasar Cina terlebih dahulu kemudian pasar global dan India.

Baca Juga: Galaxy A05 atau A05s Memilih Smartphone Samsung Terbaik untuk Budget Minim!

Sebagai informasi, Xiaomi memperkenalkan Redmi Note 13 series di Cina pada September tahun lalu, disusul untuk pasar internasional pada Januari 2024, dan sebulan kemudian jajaran smartphone mid-range tersebut dibawa ke Indonesia pada Februari 2024.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah