Real Samsung?! Samsung Galaxy M15 5G Jadi Ancaman Brand China

- 29 Juni 2024, 14:45 WIB
Real Samsung?! Samsung Galaxy M15 5G Jadi Ancaman Brand China
Real Samsung?! Samsung Galaxy M15 5G Jadi Ancaman Brand China /

MUSIANAPEDIA.com- Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini, tidak ada hujan tiba-tiba Samsung meluncurkan sebuah smartphone yang akan menjadi ancaman serius bagi para merek Cina.

Soalnya kali ini smartphone-nya harganya cukup terjangkau, tetapi speknya sudah mumpuni seperti chipsetnya yang sudah 5G.

Dilengkapi dengan layar Super AMOLED, memorinya mencukupi dan baterainya jumbo, harganya cuma mulai dari kisaran Rp2,5 juta saja, sedangkan merek sebelah harganya 2 jutaan, masih menggunakan layar HD Plus atau Helio G85.

Jadi, apa chipset Samsung M15?

Tapi kali ini Samsung sudah tidak main-main, langsung saja kita sambut ini dia smartphone-nya Samsung Galaxy m15, Smartphone Ini harganya terjangkau tapi speknya sudah bagus.

Belinya di shopee dengan harga Rp2,5 juta tapi masih dapat cashback lagi di Rp174.000 Jadi harganya ada di Kisaran 2,3 juta ya teman-teman.

Uniknya sekarang Samsung free fire berkolaborasi dengan Samsung X free fire, jadinya desain box-nya cukup bagus ya teman-teman ada gambar karakter free fire dan ini tulisannya m15 5g yang cukup besar di bawahnya ada 6.000mAh.

Baca Juga: Perbedaan yang Sangat Pesat! Ulasan Samsung Galaxy A73 5G

Memang baterainya zumbo dan ram-nya ini 12 GB yang di mana RAM utamanya 6 GB ditambah RAM virtual di 6 GB. Jadi salah satu minusnya adalah ram-nya yang masih 6 GB saja.

Biasanya Samsung kotaknya polosan, tapi sekarang lebih keren dan ada spesifikasinya, di bagian belakangnya ini kita juga dapat kartu perdana.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah