Persaingan Ketat 2 Juta Terbaik! Jangan Salah Pilih Antara Infinix Note 40 Vs POCO M6 Mana yang Pas Kebutuhan!

- 28 Mei 2024, 21:55 WIB
Harga Sama Mana yang Lebih Worth it!
Harga Sama Mana yang Lebih Worth it! /YouTube Cell phone Clash/

MUSIANAPEDIA.com - Punya budget 2 jutaan tapi bingung ingin beli hp apa? HP keluaran zaman sekarang speknya udah gila-gilaan banget ya seperti Infinix Note 40 yang baru aja dirilis di bulan maret ini dan harganya dibandrol mulai 2,7 jutaan.

Terus ada lagi nih di harga yang sama ada Poco M6 Pro. Wah HP Poco ini bulan kemarin sempat ramai juga bahkan awal rilis sempat gaib yang menarik. Selain harga yang mirip-mirip dari segi spek juga kedua HP ini nyatanya banyak kesamaan.

Untuk fitur dari Infinix note 40 versus Poco M6 Pro ini siapa tahu kalian nemuin HP mana yang pas buat kebutuhan! Kalau berbicara desain kedua HP ini kayak punya karakternya sendiri, walaupun Sisi body HP ini sama-sama datar.

Bingung Pilih Mana Dengan Budget 2 Jutaan? Yuks Simak Berikut ini 

Begitupun ketebalannya di 8 mm dengan berat masih di bawah 190 GR dengan material backdoor infinix dengan memakai kaca. Sedangkan POCO masih plastik, jadi secara genggaman feel mewahnya lebih kerasa di infinix.

Untungnya udah sama-sama punya bezel yang tipis nyaris simetris. Untuk jenis layar dua-duanya udah AMOLED dengan luas infinix di 6,78 inci , sedangkan poco di 6,67 inci selebihnya buat resolusi ya full HD plus refresh rate 120 hz yang dilapis Corning Gorilla Glass 5.

Hanya yang beda itu di level kecerahan layar infinix bisa sampai 1300 nits kalau Poco cuman 1000 nits aja, jadi buat poin layar infinix sedikit lebih unggul. Untuk resolusi kamera utama infinix itu di 108 mp yang ditemani dengan kamera gimmik sama kamera selfie-nya 32 mp dan sanggup rekam video maksimal 2K di 30 FPS.

Untuk kamera poco di 64 mp ini sudah dikasih ois sama ada kamera Ultra wide 8 megap makcro 2 megap dan kamera selfie 16 megap. Sedangkan untuk perekaman videonya Poco M6 Pro ini sayangnya mentok di full HD 60 FPS.

Baca Juga: Versus Camera Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, Infinix Semakin Mengancam Di Sektor Kamera?

Tetapi segi stabilisasi jauh lebih baik dibanding videonya infinix. Coba kalian tim mana nih suka infinix atau Poco. Selanjutnya buat performance nih lagi-lagi kedua HP ini pakai chipset yang satu turunan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini