Mending Mana? Tecno Spark 20 Vs Redmi 13C Duel Entry Level Terbaru 2024

- 28 Mei 2024, 20:45 WIB
Tecno Spark 20 Vs Redmi 13C Mana yang Paling Jawara
Tecno Spark 20 Vs Redmi 13C Mana yang Paling Jawara /YouTube SmartphoneFaceoff/

MUSIANAPEDIA.com - Persaingan entry level buat sekarang yang makin seru aja nih! Gimana enggak ngiler coba udah dikasih memori lega, prosesor lumayan kencang di kelasnya dan yang paling penting harga ditawarkan murah banget.

 Nah baru-baru ini ada kabar baru dari tekno di tanggal 3 Januari mendatang bakal ngerilis Tekno Spark 20 series di kelas yang sama! Gimana kalau kita bandingkan spesifikasi dari Redmi 13C sama Spark 20.

Karena kedua HP ini Ada kemiripan dari segi spek desain pastinya sesuai selera masing-masing ya, terutama desain bagian belakangnya si Redmi pakai layout kamera vertikal. Dan sedangkan si teekno pakai konsep Boba.

Wah Spek Mirip Nih! Kira-kira yang Mana Jawaranya ya

Untuk pinggiran Sisi bodinya sama-sama datar hanya yang beda itu di desain layarnya. Pada Spark 20 itu udah punch hole dan Redmi 13c sayangnya masih pakai water drrop dan kalau bezel bawah mah harap dimaklumin aja ya karena ini kelas entry level jadi luas layar teekno ada di 6,6 inci dan Redmi sedikit lebih lebar di 6,74 inci.

Resolusi keduanya masih HD plus refresh rate 90 Hz hanya cuman kelebihan Redmi 13c dan udah pakai kaca Corning Gorilla Glass ditambah diektor kamera utamanya yang sama.

 Untuk itu dibekali resolusi 50 mp yang hanya buat Redmi punya kamera makro.

Baca Juga: Bedanya Dimana? Redmi Note Note 13 Pro 5G Vs POCO X6 5G Jangan Salah Pilih

Untuk kamera selfie tekno cukup besar di 32 megapel dibanding Redmi yang masih 8 mp aja. Untuk perekaman video di sini yang menang Tekno Spark 20, karena udah support 2K 30 FPS sedangkan Redmi 13c hanya sampai full HD 30 FPS aja.

Sebenarnya kapasitas baterai dan kecepatan ngecas kedua HP ini sama-sama di 5000 mah dengan 18 watt charging. Tapi sayang banget adaptor charger Redmi di kotaknya cuma dikasih 10 watt saja berbeda dengan tekno yang bawaan kotak udah langsung 18 watt.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini