Adu Kamera Antara Vivo V20 dan Samsung Galaxy A52, Siapakah Pemenangnya?

- 29 Mei 2024, 09:30 WIB
Adu Kamera Antara Vivo V20 dan Samsung Galaxy A52, Siapakah Pemenangnya?
Adu Kamera Antara Vivo V20 dan Samsung Galaxy A52, Siapakah Pemenangnya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini, kita akan membahas 2 smartphone yang akan kita compare kameranya. Ini adalah Samsung Galaxy A5 2 dan Vivo V 20. 

Untuk kamera belakang di Samsung Galaxy A52 ini dibekali kamera utama beresolusi 64 megapixel, kamera Ultra white 12 megapixel dan Kamera defensor 5 megapiksel. 

Baca Juga: Vivo Y18 Ponsel Terbaru dengan Spesifikasi Unggulan di Kelas 1 Jutaan!

Sedangkan, Vivo V20 memiliki kamera utama beresolusi 64 megapixel, kamera Ultra white 8 megapixel dan kamera defensor 2 Mega Pixel. 

Nah, dengan kamera segitu, mana kira-kira yang jadi pemenangnya?

Dari segi rekam kamera selfie-nya, Galaxy A52 memiliki kamera dengan resolusi 32 Mega Pixel dan untuk Vivo V 20 memiliki kamera depan beresolusi 44 megapiksel. Mari kita lihat hasil kameranya. 

Baca Juga: Mana Paling Unggul Antara Itel P55 dan Samsung A05, Battle HP Terbaik Harga 1 Jutaan

Di mana, diketahui hasilnya berimbang karena sama-sama detail, warnanya pun sama-sama enak dipandang. Tapi memang samsung a52 lebih bagus, kenapa? Soalnya Dynamic resinya kelihatan lebih luas dan lebih kuat di Samsung a52. Walaupun disini Vivo juga cukup baik dalam memberikan kontras dan warna gambar. 

Nah, untuk kamera Ultra white, pilihan terbaik jatuh pada Samsung Galaxy A52 dengan lebih luas jika dibandingkan dengan v20, detail dan tone warnanya juga cakep di A52, walaupun keduanya sudah mendukung naik mod di kamera Ultra white nya tapi hasilnya tetap lebih bagus Samsung. Namun, balik lagi ke selera masing-masing.  

Untuk mode potret keduanya bisa menampilkan gambar yang cukup bagus, tapi soal kerapian bokehnya ini lebih baik di Samsung a52, Vivo ada beberapa bagian yang Miss di bagian tepi tepi objek, di Samsung juga kelihatan lebih natural. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini