Infinix Hot 40 Pro vs Oppo A58 Bandingkan Spesifikasi dan Performa di Kisaran Harga 2 Jutaan!

- 29 Mei 2024, 14:00 WIB
Infinix Hot 40 Pro vs Oppo A58 Bandingkan Spesifikasi dan Performa di Kisaran Harga 2 Jutaan! (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Infinix Hot 40 Pro vs Oppo A58 Bandingkan Spesifikasi dan Performa di Kisaran Harga 2 Jutaan! (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Dua smartphone yang menarik perhatian, Infinix Hot 40 Pro dan Oppo A58, sama-sama dijual dengan harga sekitar 2 jutaan.

Meski harganya tidak terlalu berbeda, spesifikasi keduanya sangatlah berbeda, sehingga kita perlu memastikan untuk memilih yang tepat.

Mari kita telusuri perbandingan antara kedua ponsel iniuntuk menentukan mana yang lebih unggul dengan harga 2 jutaan ini.

Perbandingan Infinix Hot 40 Pro dan Oppo A58 Spesifikasi Unggul di Harga 2 Jutaan

1. Desain

Kedua smartphone ini memiliki desain yang kekinian. Baik Infinix Hot 40 Pro maupun Oppo A58 dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di samping tombol power, memudahkan akses.

Namun, Oppo memiliki keunggulan dengan dimensi body yang lebih tipis dan nyaman digenggam berkat desain 3D, serta telah disertifikasi dengan IP rating untuk tahan debu dan air.

2. Layar

Infinix Hot 40 Pro memiliki layar lebih besar, 6,78 inci dengan resolusi Full HD+ panel IPS LCD dan refresh rate 120 Hz, dengan tingkat kecerahan 500 Nit.

Baca Juga: Samsung A05s vs Realme C55 Mana yang Lebih Unggul di Harga 2,3 Juta?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini