Vivo V27 Vs V29 5G Bedanya Jauh? Apakah Perlu Upgrade? Dari Pada Bingung Pilih Mana, Yuks Simak

- 29 Mei 2024, 07:30 WIB
Apakah Harus Upgrade Ke V29, Yuks Cari Tahu Spesifikasinya
Apakah Harus Upgrade Ke V29, Yuks Cari Tahu Spesifikasinya /YouTube Berita Tekno /

MUSIANAPEDIA.com - Kayaknya Vivo V27 ini masih fresh banget ya di ingatan kita semua, masih recommended banget kayak masih baru keluar gitu. Tapi tahu-tahu udah keluar lanjutannya nih si Vivo V29 Nah emang beda dari kedua HP ini apa sih?

Jadi biar kalian enggak bingung di sini kami coba memaparkan perbedaan dari Vivo V27 dan Vivo V29 dan ini supaya kalian bisa memutuskan beli yang mana nih! Antara kedua HP ini atau mungkin yang udah punya V27 ini perlu enggak sih upgrade ke v29??

Dari desain language dari kedua HP ini sebetulnya mirip paling yang beda itu finishing sama warna dari body belakangnya aja. Jadi kedua HP ini materialnya sama-sama pakai kaca tapi v27 yang ini pakai finishing mate dia ada gradasi warna-warninya kalau v29 yang warna biru ini dia finishingnya kaca glossy yang egm ini di V27 lebih susah ninggalin bekas sidik jari.

Apa ya yang Membedakan Antara Vivo V27 Vs V29, Apakah Harus Upgrade? Yuks Cari Tahu Perbandingannya 

 Tetapi V29 lebih gampang cuma ini enggak terlalu gitu kelihatan kotornya, sedangkan untuk ketebalan mirip dan sama-sama tipis banget dan enak digenggam.

Baca Juga: Punya Desain yang Lucu dan Smooth! Duel Oppo Reno 5 5G Vs Vivo V21 5G Mana yang Terbaik Diharga 5 Jutaan!!

 Nah kalian harus tahu bahwa V27 ini dia merupakan salah satu punya layar terbaik di kelasnya, brightness-nya pun paling cerah dan sedangkan kalau layar v29 itu ya paling enggak samalah sama v27 itu kalau kalian ingin mengupdate ke v29 ini udah bagus.

 Karena udah pakai AMOLED net udah brightnessnya cerah, terus warna UD Vivit udah smooth support HDR 10 Plus dan juga punya fitur yang mirip sama Vision booster-nya Samsung jadi apa yang perlu di-upgrade ternyata di v29 ini dikasih resolusi yang lebih tajam yaitu 1.5k.

 Untuk keduanya berbeda ya, untuk V27 pakai Dim City 7.200 sedangkan V29 pakai Snapdragon 778g memang Dim City 7200 itu chipset baru jadi pakai arsitektur yang lebih baru juga dibanding 778g di v29 ini tapi konfigurasinya itu agak berbeda powerful Core di dimensity itu yang dua, kalau 778g ada 4 kalau adu buka tutup aplikasi kelihatan v29 sedikit lebih cepat dibandingkan v27 lebih gegas saja.

 Waktu di adu ngrender video pun V29 ini lebih cepat dan bedanya itu lumayan signifikan, Jadi kalau ngomongin performa bisa dibilang V29 itu upgrade dibanding V27. Nah ini yang ditunggu-tunggu! 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TrendingTek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini