Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A15 dan Realme C67! Desain, Layar, Performa, dan Harga

- 29 Mei 2024, 08:00 WIB
Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A15 dan Realme C67! Desain, Layar, Performa, dan Harga (tangkap layar YouTube Android Deso)
Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A15 dan Realme C67! Desain, Layar, Performa, dan Harga (tangkap layar YouTube Android Deso) /

MUSIANAPEDIA.com - Kali ini kami akan mengulas perbandingan antara smartphone Samsung Galaxy A15 dan Realme C67 yang harus kalian ketahui perbedaannya.

Kedua smartphone ini menawarkan berbagai keunggulan di segmen menengah, mulai dari desain hingga performa.

Kedua smartphone ini juga memiliki keunggulan masing-masing di berbagai sektor, mulai dari desain hingga performa. Mari kita lihat lebih detail perbandingannya.

Samsung Galaxy A15 vs Realme C67: Mana yang Lebih Unggul?

1. Desain

Samsung Galaxy A15 mempertahankan karakteristik terbaru dari Samsung dengan flat frame, layout kamera linear, dan sudut-sudut yang membulat. Bagian belakangnya memiliki finishing glossy yang memantulkan cahaya, menciptakan tampilan yang elegan.

Samsung Galaxy A15 dilengkapi dengan port dan fitur standar seperti tombol power dan volume di sisi kanan, slot SIM dan microSD di kiri, serta port USB-C dan audio jack 3,5 mm di bagian bawah. Galaxy A15 tersedia dalam tiga varian warna: Yellow, Blue, dan Blue Black.

Realme C67 menggabungkan keindahan visual dengan ketahanan luar biasa, dengan ketebalan hanya 7,59 mm yang membuatnya terasa nyaman di tangan.

Baca Juga: Bedanya Apa Antara Vivo V20 dan Vivo V20 SE, Enakan Beli yang Mana?

Desain CCI Changle memberikan sentuhan estetika yang unik. Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna Sunny Oasis dan Rock Black.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Android Deso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini