Setelah Pemakaian 2 Bulan dan Update, Bagaimana Jadinya Samsung A55?

- 30 Mei 2024, 19:35 WIB
Setelah Pemakaian 2 Bulan dan Update, Bagaimana Jadinya Samsung A55?
Setelah Pemakaian 2 Bulan dan Update, Bagaimana Jadinya Samsung A55? /

MUSIANAPEDIA.com- Sudah kurang lebih 2 bulan menggunakan Samsung Galaxy A55 Vi ini sebagai denty driver dan sudah membuat versusnya dengan smartphone dengan rentan harga yang mirip-mirip bahkan sampai tips and tricks memaksimalkan Samsung Galaxy a55, apakah masih worth it? 

Apa saja yang perlu dicatat sebelum membeli Samsung Galaxy a55 5g ini, bahkan nanti ada beberapa tips bagaimana memaksimalkan smartphone yang satu ini. 

Baca Juga: Scandinavian Coffee Shop: Tempat Nongkrong Nyaman dan Instagramable di Gading Serpong!

Kita mulai review Samsung Galaxy a55

Pertama kita akan ngomongin soal software-nya. Jadi, selama 2 bulan terakhir ini so far so good, tidak mengalami kendala yang berarti one UI 6.1 berbasis Android 14 di Samsung Galaxi A55 ini simple.

 Pokoknya dipakai itu benar-benar nyaman sesekali, force close itu wajar. Tapi, yang ganggu gitu dan bayangin aja untuk update software-nya di Samsung A55. Dijamin 4 tahun software update, jadi bisa sampai Android ke-18 dan security pad nya 5 tahun.

 Per Mei ini sudah update software dua kali pada saat beli dan terakhir itu patch-nya April, secara keseluruhan tidak mendapati improvement yang cukup berarti. Selain optimalisasi settingan grafik di beberapa game, seperti pubg. 

Baca Juga: Itel A70 vs Infinix Smart 8 HP Sejutaan Dari Keluarga Transsion Holdings Mending Mana? Enggak Ada Obat Sih!

Hp ini bisa smooth Ultra. Kemudian untuk ML dia bisa ultra-ultra bahkan EOV pun yang tadinya cuman 45 FPS, sekarang sudah bisa rata di 60 FPS dan yang di suka dari Samsung Galaxy A55 bahkan a35 itu adalah sistem keamanannya. 

Jadi, sekarang sudah menggunakan security nox by fault, salah satunya adalah security folder, di mana security folder ini berfungsi untuk menjaga aplikasi atau data yang ada di security folder. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini