Xiaomi 13 Masih Kalah Ya Jika Melawan Xiaomi 13T? Sekelas iPhone!

- 30 Mei 2024, 10:30 WIB
Xiaomi 13 Masih Kalah Ya Jika Melawan Xiaomi 13T? Sekelas iPhone!
Xiaomi 13 Masih Kalah Ya Jika Melawan Xiaomi 13T? Sekelas iPhone! /

MUSIANAPEDIA.com- Xiaomi tak ingin kalah dengan pesaingnya dalam hal menciptakan ponsel terbaru. Tak ayal, Xiaomi menciptakan ponsel Xiaomi series 13. Nah, bagaimana perbandingannya?

Salah satu pertandingan yang sangat mencolok ialah Benchmark. Benchmark 6 juga lebih tinggi di Xiaomi 13, jelas ketimbang Xiaomi 13t. Loh, kok bisa? Padahal Xiaomi 13T biasanya menang, ya? 

Untungnya keduanya sama-sama tidak trotol, jadi stabilisasi performanya, dari pengujian benchmark tadi Xiaomi 13 itu unggul hampir dua kali lipatnya. 

Baca Juga: Duel Hp Gaming Termurah! Infinix GT 10 PRO VS X5 PRO Jangan Salah Pilih!!

Tapi, bagaimana dengan performa sehari-hari kalau kita gunakan untuk multitasking? 

Perbandingan Xiaomi 13 dan Xiaomi 13t

Untuk multitasking sendiri, jelas keduanya tidak ada perbedaan yang signifikan, keduanya sama-sama feelingnya flagship snapping yang cepat dan tidak ada starter sama sekali. 

Baca Juga: Persaingan Sengit Antara Asus RoG Phone 7 Melawan Samsung Galaxy S23

Bahkan, lucunya untuk bermain game berat seperti genensin impact di settingan yang sama medium 60 FPS di mode performance, keduanya memberikan experience yang sama-sama baik, di mana fps-nya ada di 55 sampai 60 FPS. 

 Untuk game impact, Xiaomi 13t pun bisa melehap dengan cukup baik, perbedaannya adalah karena Raw performance di Xiaomi 13 unggul, jelas hasil rendering video jelas lebih ngebut di Xiaomi 13 compare di Xiaomi 13 stage. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah