Itel A70 vs Infinix Smart 8 HP Sejutaan Dari Keluarga Transsion Holdings Mending Mana? Enggak Ada Obat Sih!

- 30 Mei 2024, 19:05 WIB
Versi Boba 3 Antara Itel Dan Infinix Mana yang Terbaik
Versi Boba 3 Antara Itel Dan Infinix Mana yang Terbaik /YouTube G Tech /

MUSIANAPEDIA.com - HP sejutaan dari keluarga Tron holding Emang engak ada obat sih, bayangin aja punya hp 1 Jutaan udah dapat spek RAM dan memori yang super gede lewat brand itel sama infinix.

Mereka baru aja Resmi ngerilis seri terbaru yaitu Itel A70 sama Infinix Smart 8. Si Infinix Smart 8 ini baru rilis di negara Nigeria dulu dan kemungkinan besar pasti bakalan masuk resmi.

 Karena kedua HP ini terlahir dari keluarga yang sama otomatis dari segi desain plek ketiplek malah mulai layout kamera Boba dengan frame mengotak. Hanya desain layarnya beda nih kalau infinix udah punch hole.

Boba 3 Dengan Desain yang Mengotak! Yuks Kepoin Fitur Unggul Hp ini!!

Sedangkan Itel masih pakai water drop so buat yang masih ragu belum beli ITel A70. Karena udah resmi duluan siapa tahu Infinix Smart 8 ini bisa jadi alternatif, sembari menunggu kehadirannya di Indonesia.

Untuk spek ITel A70 ini bawa layar IPS LCD dengan luas 6,6 inci dengan resolusinya masih HD plus dengan refresh rate 60 Hz. Sedangkan buat kecarahan Layarnya bisa nyentuh angka 500 nits nih.

Baca Juga: Harga Lebih Murah Dan Spek Lebih Gahar!! ITEL RS4 VS Realme C55 Mana yang Terbaik Saat Ini?

Nah yang menarik Dynamic bar ITel itu bentuknya melebar kayak notes di iPhone 13 yang isinya buat nampilin notif info syemnya. Begitupun di infinix juga yang memakai IPS yang luasnya 6,6 inci dengan resolusinya HD Plus.

Tapi refresh rate-nya udah 90 Hz dengan level kecerahannya sama 500 nitz terus di lubang punch hole-nya udah dikasih fitur Al Dynamic Island loh. Hanya yang ini bentuknya lebih mirip ke ponyya iPhone 14 ke atas.

Selain itu fungsinya sama kayak ITel A70 di bagian kamera kedua HP ini dibekali resolusi yang sama persis 13 megapel main C cam dan 0,8 megap buat depth sensor. Sedangkan resolusi kamera selfie-nya di 8 megap dan perekaman videonya kedua HP ini sama-sama di 108030 FPS yang hasilnya ya cukup aja.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini